BolaSkor.com - Jurnalis asal Italia, Luca Momblano, menyebut pengaruh Cristiano Ronaldo dalam penunjukkan pelatih baru Juventus. Menurut Momblano, hal itu tidak begitu besar.

Juventus memutuskan untuk berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim 2018-2019. Namun, mereka belum menujuk suksesor Allegri hingga saat ini.

Sejumlah nama dikaitkan bakal menangani Juventus. Mulai dari Pep Guardiola, Antonio Conte, Didier Deschamps, hingga terbaru adalah Jose Mourinho.

Menurut media-media di Italia, Cristiano Ronaldo telah menyebut nama pelatih yang dia inginkan untuk Juventus. Masukkan dari Ronaldo itu ditengarai memiliki pengaruh cukup kuat.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Tak Mau Juventus Dilatih Antonio Conte

Mantan Pemain Minta Juventus Rekrut Pep Guardiola daripada Pulangkan Antonio Conte

Cristiano Ronaldo

Meski begitu, Momblano membantah hal itu. Menurut pria yang memiliki kedekatan dengan Keluarga Agnelli tersebut, saran dari pemain tidak terlalu kuat di Juventus.

"Di Juventus, setiap pemain tidak memiliki pengaruh kuat untuk penunjukkan pelatih. Bahkan untuk megabintang sekelas Cristiano Ronaldo," ungkap Momblano kepada IFTV.

"Pemain seperti Cristiano Ronaldo memang berhak memberikan masukkan untuk calon pelatih. Namun, terdapat sejumlah batasan dalam proses tersebut."

"Petinggi Juventus mendengarkan setiap saran dari pemainnya. Cristiano Ronaldo tidak bisa mengatakan siapa yang harus menjadi pelatih selanjutnya," tambah Momblano.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta Juventus membajak Carlo Ancelotti. Selain itu, Ronaldo mem-veto tidak ingin ditangani Antonio Conte.