Menerka Skuat Italia Jelang Laga Liga Negara Eropa Kontra Polandia dan Portugal

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 30 Agustus 2018
Menerka Skuat Italia Jelang Laga Liga Negara Eropa Kontra Polandia dan Portugal
Timnas Italia (Zimbio)

BolaSkor.com – Kompetisi baru buatan UEFA yang melibatkan negara-negara anggota, Liga Negara Eropa, akan berlangsung September mendatang. Kompetisi itu akan sangat dipantau UEFA untuk mengukur seberapa jauh antusiasme fans menyaksikannya, plus menjadi uji coba untuk meningkatkan intensitas pertandingan di jeda internasional – ketimbang laga-laga uji coba yang dinilai tidak efektif.

Beberapa pelatih timnas akan segera mengumumkan nama-nama yang dibawa dalam skuat mereka, satu di antaranya adalah Roberto Mancini, pelatih timnas Italia. Kiprah juara dunia empat kali juga akan dinantikan publik setelah mereka gagal lolos Kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu.

Mancini diberi misi oleh FIGC (Federasi Sepak Bola Italia) untuk membangkitkan sepak bola Italia. Revolusi pertama sudah dilakukannya dengan mengombinasikan pemain senior dengan talenta muda. Sabtu ini, Mancini diyakini akan mengumumkan nama-nama yang dipanggilnya.

Baca juga:

Mengenal Lebih Dekat UEFA Nations League

Sembari menunggu pengumuman itu, fans sepak bola Italia mulai menebak-nebak siapa saja yang kira-kira dimasukkannya ke dalam skuat. Calciormecato (29/8) memiliki pendapat yang unik. Mereka yakin Mancini akan kembali memanggil Mario Balotelli, meski dia belum bermain dengan Nice musim ini.

Balotelli kemungkinan besar dipanggil, tapi tidak dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Pemain berusia 25 tahun tengah cedera. Verratti menyusul Andrea Conti, Mattia De Sciglio, dan Alessandro Florenzi yang juga cedera dengan timnya masing-masing.

Selain Verratti, pemain-pemain seperti Antonio Candreva, Emerson Palmieri, Matteo Darmian, Davide Zappacosta, dan Daniele Rugani juga dipantau oleh staf kepelatihan Italia untuk dipanggil membela skuat Gli Azzurri. Italia akan melawan Polandia dan Portugal pada September mendatang.

Berikut prediksi nama-nama yang akan dipanggil Mancini ke dalam skuat Italia untuk melawan Polandia dan Portugal:

Kiper: Gianluigi Donnarumma, Mattia Perin, Salvatore Sirigu

Lini Belakang: Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Mattia Caldara, Domenico Criscito, Danilo D’Ambrosio, Alessio Romagnoli

Lini Tengah: Giacomo Bonaventura, Bryan Cristante, Daniele De Rossi, Jorginho, Marco Parolo, Lorenzo Pellegrini

Lini Depan: Mario Balotelli, Ciro Immobile, Andrea Belotti, Lorenzo Insigne, Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, Domenico Berardi

Breaking News Timnas Italia Roberto Mancini Mario Balotelli Marco verratti
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan