Menerka Taktik Antonio Conte Mengatasi Absennya Lautaro Martinez pada Derby della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Februari 2020
Menerka Taktik Antonio Conte Mengatasi Absennya Lautaro Martinez pada Derby della Madonnina
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Antonio Conte perlu berpikir keras karena tidak bisa menurunkan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez menjadi teman duet yang cocok untuk Romelu Lukaku. Sejauh ini, pasangan itu sudah mengemas 27 gol di Serie A.

Baca Juga:

Samir Handanovic Tahan Rasa Sakit demi Tampil di Derby della Madonnina?

Nostalgia - Ketika Inter Milan Gagalkan Scudetto AC Milan yang Diperkuat Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Siap Tampil pada Derby della Madonnina

Lautaro Martinez

Sayangnya, Lautaro Martinez tidak bisa menemani Lukaku saat Inter Milan menantang Rossoneri. Pemain asal Argentina itu sedang menjalani hukuman setelah mendapatkan kartu merah pada laga melawan Cagliari.

Pertanyaan berikutnya adalah apa yang akan dilakukan Conte untuk mengatasi absennya Lautaro. Berikut ini adalah dua taktik yang kemungkinan akan dipasang sang pelatih.

Pada pertandingan kontra Udinese, Conte menempatkan Sebastiano Esposito untuk menemani Romelu Lukaku. Namun, duet tersebut tidak berjalan dengan baik. Daya serang Inter baru membaik setelah Alexis Sanchez masuk menggantikan Esposito.

Conte kemungkinan akan memainkan Sanchez sejak awal laga. Sementara itu, dari lini kedua, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, dan Nicolo Barella punya kans mendapatkan kesempatan tampil.

Dengan begitu, Conte tidak mengubah formasi dasar Inter yakni 3-5-2. Peluang kian besar karena Sanchez dan Lukaku sudah terbiasa bersama di Manchester United.

Namun, Conte juga bisa memainkan taktik lain. Mantan juru taktik Chelsea itu bisa memainkan Lukaku sebagai ujung tombak sendirian. Kemudian, Eriksen akan didorong tepat di belakang Big Rom.

Dengan begitu, formasi Inter akan menjadi 3-5-1-1. Matias Vecino akan punya kesempatan tampil jika formasi tersebut yang dipilih.

Kemenangan punya arti penting bagi kedua klub. Inter Milan bisa menggeser posisi Juventus yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Il Diavolo Rosso akan menjaga asa lolo ke kompetisi Eropa.

Lautaro martinez Inter Milan AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan