Mengaku Fans Setia Real Madrid, Rafael Nadal Justru Kenakan Jersey Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Mei 2018
Mengaku Fans Setia Real Madrid, Rafael Nadal Justru Kenakan Jersey Atletico Madrid
Rafael Nadal sedang menontong Atletico Madrid bertanding. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, tertangkap kamera sedang menonton laga Atletico Madrid kontra Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa 2017-2018, di Wanda Metropolitano, Jumat (3/5). Polemik muncul setelah sang petenis mengenakan jersey Los Rojiblancos.

Rafael Nadal dikenal sebagai fans berat Real Madrid. Tidak jarang, petenis 31 tahun tersebut menyaksikan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berlaga langsung dari Santiago Bernabeu.

Namun, petenis asal Spanyol tersebut terlihat hadir di Wanda Metropolitano sebagai tamu presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Tak ingin polemik terus bergulir, Nadal memberikan penjelasan.

"Ya, ada masalah dengan masyarakat saat ini. Ketika kita menjadi pendukung suatu tim, sepertinya kita harus menjadi anti terhadap tim lain. Saya hanya mendukung Real Madrid dan saya punya banyak teman pemain Atletico," ujar Nadal seperti disadur dari Soccerway.

"Atletico bermain dalam kompetisi Eropa melawan tim Inggris. Saya hanya pergi ke sana untuk mendukung Atletico Madrid. Mereka mengundang dan saya hanya ingin menikmati hari itu, untuk melihat pertandingan sepak bola," imbuhnya.

"Presiden Atletico memberi saya jersey sebagai hadiah. Pada malam itu, cuaca sedikit dingin dan saya hanya menggunakan syal, itu saja. Mungkin ada terlalu banyak kemunafikan atau saya akan berbicara jika orang-orang di media menulis terlalu banyak hal," ungkap sang petenis.

Rafael Nadal akan bertanding pada ajang Madrid Open yang akan dihelat Selasa (8/5). Pada babak 32 besar, Nadal akan menghadapi petenis asal Prancis, Gael Monfils. Pada edisi sebelumnya, Nadal berhasil keluar sebagai pemenang.

Barcelona Real Madrid La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.345

Bagikan