Mengaku Kenal, Xavi Ungkap Kelebihan Calon Pembeli Manchester United dari Qatar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Februari 2023
Mengaku Kenal, Xavi Ungkap Kelebihan Calon Pembeli Manchester United dari Qatar
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku mengenal dekat dengan calon pembeli Manchester United asal Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Menurutnya, Sheikh Jassim adalah orang yang tepat bagi Setan Merah.

Proses penjualan Manchester United memasuki tahap serius. Sejauh ini, ada dua pihak yang telah mengirimkan penawaran resmi, termasuk Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Bagi Xavi, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani bukanlah nama yang asing. Ia mengenal sang Sheikh ketika memperkuat Al Sadd.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Barcelona: Berharap Magis Old Trafford

Pesan Ten Hag untuk Fans: Datang ke Old Trafford dan Saksikan Man United Kalahkan Barcelona

Nostalgia: Ketika Tendangan Geledek Paul Scholes Membungkam Lionel Messi dkk di Old Trafford

"Saya punya hubungan yang baik dengan orang yang ingin membeli Manchester United. Dia sangat serius dan saya yakin akan melakukan pekerjaan dengan baik," terang Xavi.

"Saya mengenal Sheikh Jassim dengan baik. Menurut saya, dia adalah orang yang serius dan bertanggung jawab. Dia akan menjadi pilihan yang sangat bagus untuk Manchester United."

Sementara itu, terkait jalannya leg kedua nanti, Xavi mewanti-wanti para pemainnya untuk memberikan penampilan terbaik. Xavi tidak menampik, Manchester United sedang dalam tren positif.

"Saat ini, Manchester United adalah satu di antara tim terbaik di Eropa. Mereka menunjukkan kualitas dan daya saing lewat hasil yang luar biasa," kata Xavi.

"Ini adalah Manchester United terbaik yang pernah saya lihat dalam beberapa tahun terakhir. Man United punya pelatih dan pemain yang hebat. Mereka menunjukkan kepribadian dan semangat. Jadi, kami harus bermain pada level yang sama."

Barcelona wajib menang pada laga nanti jika ingin melaju ke babak berikutnya. Statistik mencatat, Barca tampil perkasa kontra Manchester United dengan meraih 5 menang, 5 imbang, dan hanya 1 kali kalah.

Manchester United Barcelona Breaking News Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan