BolaSkor.com - CEO Ferrari, Louis Camilleri, memuji penampilan Mercedes di F1. Menurut Camilleri, saat ini Ferrari tengah terjatuh ke dalam jurang.

Ferrari tampil buruk sepanjang F1 2020. Dari sembilan balapan yang sudah dilalui, tim dengan logo kuda jingkrak tersebut hanya meraih satu podium, di F1 GP Britania lewat Charles Leclerc.

Dalam balapan di F1 GP Tuscan, Ferrari gagal bersaing di papan atas. Leclerc hanya mampu finis di peringkat kedelapan, dua posisi di atas rekan setimnya, Sebastian Vettel.

Baca Juga:

Lewis Hamilton Kenakan Kaus Khusus saat Menangi F1 GP Tuscan

Hasil FP1 dan FP2 F1 GP Tuscan: Valtteri Bottas Tak Terbendung

Kondisi tersebut membuat Camilleri merasa timnya sedang terpuruk. Menurutnya, fokus utama Ferrari saat ini adalah mengembalikan kejayaan mereka.

"Dengar, saat ini Ferrari sedang berada di dalam lubang dan kami mengetahuinya. Banyak faktor yang memengaruhinya, tetapi saya tidak mau beralasan," kata Camilleri.

"Saya tidak peduli apa masalah yang dimiliki oleh Ferrari. Namun, kami akan bekerja keras untuk kembali ke tempat yang seharusnya. Di F1, kami bersaing di dalam maupun luar lapangan."

"Saya salut kepada Mercedes, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mari lihat nanti pada 2022 dengan adanya regulasi baru. Itu adalah harapan Ferrari," lanjutnya.