BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan saat ini sudah tahu bagaimana mengalahkan Liverpool.

Setelah menahan imbang The Reds di Anfield, Solskjaer mengakui kini timnya mendapat kepercayaan diri untuk bisa mengakhiri rekor belum pernah menang di Anfield. Rekor yang sudah berumur enam tahun.

Baca Juga:

9 Fakta Menarik Usai Liverpool Vs Man United Berakhir Imbang

Liverpool Ditahan Manchester United, Thiago: Kami Seharusnya Menang

Solskjaer Ungkap Syarat Raih Satu Poin Kontra Liverpool Jadi Hasil Bagus

"Ini menunjukkan sepanjang pertandingan kepercayaan diri makin tinggi. Saat kami melawan mereka di sini, setelah pengalaman ini, kami merasa perlu lebih memaksakan diri pada permainan," kata Solskjaer dikutip Liverpool Echo.

"Saya tahu kami bisa melakukan lebih baik jika terus berusaha melakukannya dengan benar. Semua orang kecewa dan itu perasaan yang menyenangkan," kata dia.

Solskjaer menambahkan dirinya sudah tak sabar untuk bertemu lagi dengan Liverpool pada pekan depan. Manchester United akan kembali bertemu Liverpool di putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford Senin (25/1).

Di lain pihak, manajer Lierpool Jurgen Klopp mengaku pasukannya bisa saja menelan kekalahan pada laga melawan United.

"Kami tahu lawan memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan dalam sekejap. Dan Bruno Fernandes dan Paul Pogba hampir melakukannya," ujar Klopp.