Mengawal Mimpi Dewa United Surabaya di 2022

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 31 Desember 2021
Mengawal Mimpi Dewa United Surabaya di 2022
Wijaya Saputra (Dewa United/Hari Purwanto)

BolaSkor.com - Tinggal hitungan jam, 2021 akan ditutup dan dibuka lembaran 2022. Resolusi di tahun Macan Air pun telah diusung Direktur Teknik Dewa United Surabaya, Wijaya Saputra.

Pria yang karib dengan sapaan Wijin itu mengusung resolusi juara bagi Dewa United Surabaya di IBL 2022. Apalagi pada musim lalu Jamarr Johnson dan kolega mampu membuat kejutan menembus empat besar.

"Resolusinya enggak muluk-muluk, semoga bisa membawa Dewa United lebih baik lagi. Kalau Tuhan berkehendak, kita juara tahun ini," tutur Wijin.

Tak hanya sebatas resolusi, mantan pebasket CLS Knights dan Stadium itu pun berusaha mewujudkan resolusi tersebut. Hal itu telah dilakukan dengan terus mengawal persiapan Dewa United Surabaya.

Baca Juga:

Gandeng Mills, Dewa United Surabaya Bangga Kenakan Jersey Karya Anak Bangsa

Jelang On-Season, Dewa United Surabaya Main Basket Bareng Awak Media

Wijin menuturkan, sejauh ini tim masih rutin menggelar latihan dan sudah menjalani dua kali scrimage game. Di mana Dewa United Surabaya sempat menjajal kekuatan Satria Muda dan Indonesia Patriots.

"Tim masih terus menggelar latihan rutin setiap harinya. Saat ini kita juga sedang mengikuti Tune-up Game yang digelar oleh IBL," terang Wijin.

"Secara keseluruhan tim sudah dalam kondisi siap untuk mengikuti IBL musim ini. Semoga resolusi 2022 yang kita usung bisa terealisasi," tutup pria 36 tahun tersebut.

Breaking News Basket Dewa United Surabaya IBL Wijaya Saputra
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan