BolaSkor.com - Situasi Anthony Martial di Manchester United semakin harinya kian parah di bursa transfer musim dingin ini. Penyerang asal Prancis itu semakin ingin meninggalkan Red Devils secepat mungkin.

Bukan rahasia lagi, beberapa waktu lalu Ralf Rangnick mengonfirmasi apabila Martial memang ingin hengkang dari klub yang sudah dibelanya sejak 2015, terlebih musim ini dia semakin jarang bermain.

Akan tapi menurut Rangnick saat itu tidak ada klub peminat hingga Martial diharapkan bertahan hingga akhir musim 2021-2022. Semenjak saat itu juga eks pemain Monaco tak bermain dan bahkan tidak terlihat di bangku cadangan Man United.

Terbaru, ketika Man United imbang 2-2 melawan Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/01) dini hari WIB, pada pekan 22 Premier League, nama Martial kembali menghilang baik itu di bangku cadangan atau nama susunan pemain pertama.

Baca Juga:

Martial Ingin Tinggalkan Man United, tetapi Tak Ada Tawaran Masuk

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Bukan Masa Depan Ronaldo, Rangnick Ungkap Kekhawatiran di Manchester United

Anthony Martial

Mengenai hal tersebut Rangnick memberikan komentar yang mengejutkan. Menurutnya setelah berbicara kepada sang pemain, Martial (26 tahun) tidak mau terlibat dalam skuad Man United.

"Dia (Martial) tidak ingin berada di skuad," kata Rangnick dikutip dari Goal. “Dia akan berada di skuad secara normal, tetapi dia tidak mau. Itulah alasan mengapa dia tidak bepergian dengan kami kemarin (Jumat)."

Tak ayal kabar itu cukup mengejutkan dan memperlihatkan keinginan besar Martial hengkang dari United, sampai ia menolak terlibat dalam skuad saat melawan Villa. Kabarnya, United hanya ingin meminjamkannya dan gaji Martial dibayar penuh oleh klub yang meminjamnya.

Kabar dari Martial itu semakin memperkeruh pemberitaan soal Man United yang masih tampil angin-anginan, terutamanya dengan sikap dan mental para pemain.