Mengejutkan, Zinedine Zidane Diprediksi Fans Madrid Dipecat sebelum Desember 2019

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 Juli 2019
Mengejutkan, Zinedine Zidane Diprediksi Fans Madrid Dipecat sebelum Desember 2019
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Istilah yang mengatakan bahwa fans Real Madrid sangat menuntut tinggi dari tim kesayangan mereka memang benar adanya. Hasil jajak pendapat mengejutkan keluar mengenai nasib Zinedine Zidane sebagai pelatih El Real.

Dari voting yang dilakukan media Spanyol yang bermarkas di Madrid, AS, di Twitter, sebanyak 53 persen fans memprediksi Zidane tidak akan bertahan sebagai pelatih klub hingga Natal di Bulan Desember 2019.

Fans Madrid cukup punya alasan pesimistis menatap musim baru karena penampilan mengecewakan Sergio Ramos dkk di pramusim. Dalam tiga laga terakhir kontra Bayern Munchen, Arsenal, dan Atletico Madrid, gawang Madrid sudah kebobolan 12 gol.

Baca Juga:

3 Kesalahan Zinedine Zidane pada Pramusim Real Madrid

Tiga Masalah Utama Lubang Menganga di Pertahanan Real Madrid

Zinedine Zidane Ungkap Alasan Real Madrid Dibantai Atletico

Pertahanan Real Madrid sangat tidak meyakinkan

Enam pemain anyar yang direkrut dan heboh diberitakan sebagai Los Galacticos baru jilid III tak bisa banyak membantu. Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, Ferland Mendy, Rodrygo Goes, dan Takefusa Kubo mengalami proses adaptasi yang berbeda-beda.

Mendy dan Jovic cedera, Hazard masih berusaha memahami pergerakan rekan setimnya, Eder masih beradaptasi, lalu Rodrygo dan Kubo akan dimainkan di Real Madrid B musim ini. Rasa pesimistis fans itu semakin besar setelah melihat Madrid dilumat Atletico dengan skor 3-7.

Tak peduli meski Madrid dilatih oleh Zidane, pelatih yang memberikan tiga titel Liga Champions beruntun pada medio 2016-2018, hasil akhir dan performa tetap menjadi tolok ukurnya. Legenda hidup Santiago Bernabeu bisa bernasib sama seperti Julen Lopetegui dan Santiago Solari jika tak mampu mengangkat performa Madrid di musim baru.

"Ini klub yang sangat menuntut dan kami harus mendorong pemain kepada batasan mereka, lalu akan tiba waktunya ketika Anda tak bisa lagi meminta hal lebih dari mereka," ucap Zidane pada 2018 silam.

Zidane tentu berharap Madrid belum mencapai fase anti-klimaks saat ini. Perombakan sudah dilakukan untuk beranjak dari era Cristiano Ronaldo. Zidane akan terus mendorong pemain Madrid hingga mencapai batas agar mereka punya sikap dan mentalitas yang kuat.

Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane Fans Fans Klub
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan