BolaSkor.com - Dua asisten pelatih asal Brasil yang akan membantu Sergio Farias di Persija Jakarta sudah diketahui. Keduanya adalah Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino.

Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino hadir dalam perkenalan Sergio Farias yang dilakukan Persija secara resmi di Elite Club Epicentrum, Jumat (17/1). Rodrigo Pellegrino juga berperan sebagai penerjemah dalam sesi perkenalan.

Yang menarik keduanya merupakan pelatih kebugaraan atau fisik.

Stefano Impagliazzo punya sejumlah pengalaman di Asia, karena pernah memberikan jasanya di klub Arab Saudi seperti Al Riyadh, Al Najma, Al Ansar, China (Chongqing Lifan), Qatar (Al Nassr, Al Arabi), Bahrain, Kuwait, dan UEA.

Baca Juga:

Jadi Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias Komunikasi dengan Tavares dan Teco

Pimpin Persija Menjadi Juara Liga 1 dan Sempurnakan Fasilitas Latihan Jadi Tugas Prapanca sebagai Presiden Klub

Stefano yang punya paspor Italia juga punya pengalaman di Asia Tenggara, tepatnya Malaysia. Kedah FA dan T-Team pernah merasakan jasanya.

Stefano Impagliazzo sebelumnya pernah bekerja sama dengan Sergio Farias. Kerja sama keduanya berlangsung di Mesir. Stefano kabarnya juga akan memiliki peran untuk menganalisis.

Sementara itu Rodrigo Pellegrino merupakan mantan pelatih kebugaran atau fisik Borneo FC. Ia juga pernah memberikan jasanya untuk klub Thailand Port FC.

"Ia (Sergio Farias) membawa tiga asistennya, satu masih tertinggal di Brasil," kata Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Kabar turut muncul di sesi perkenalan Sergio Farias, yakni eks Persipura Jayapura Oswaldo Lessa akan gabung dalam tim pimpinan Sergio Farias. Adapun Sudirman tetap masuk sebagai asisten, sedangkan Ahmad Fauzi menjadi pelatih kiper.