BolaSkor.com - Persib Bandung akan kedatangan satu lagi pemain asing. Kedatangannya tak lepas dari kepastian bahwa skuat Maung Bandung tak merekrut Joel Vinicius, pemain depan asal Brasil.

Seperti dijelaskan oleh Robert Rene Alberts, Joel akan kembali ke Vietnam. Sebelum trial di Persib, Joel Vinicius tercatat sebagai penggawa Song Lam Nghe An.

Berbeda dengan Wander Luiz, yang akan terus dipantau Rene Alberts. Menurut Robert Rene Alberts, pemain berusia 27 tahun ini mulai menunjukan kualitasnya terbaiknya sehingga memiliki kemungkinan untuk direkrut.

Sementara itu soal pemain asing yang akan datang, Robert Rene Alberts memilih merahasiakan. Ia hanya memberikan beberapa clue atau petunjuk soal sosok yang akan merapat.

Robert Rene Alberts menjelaskan bahwa sosok tersebut pernah memperkuat klub kenamaan Belanda, Ajax Amsterdam. Kemudian memilih untuk merantau ke luar Belanda.

Baca Juga:

Manajer Persib Serahkan Sepenuhnya soal Perekrutan Pemain pada Pelatih

Pulangkan Joel Vinicius, Persib Akan Datangkan Eks Ajax Amsterdam

Eks pelatih PSM Makassar itu juga menjelaskan bahwa sang pemain terakhir berkarier di Islandia. Petunjuk tersebut membuat nama Geoffrey Castillion muncul.

Geoffrey Castillion sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Robert Rene Alberts. Pemain berposisi sebagai striker berusia 28 tahun itu memulai karier profesionalnya di Ajax sejak 2010.

Ia mencatatkan 10 penampilan dengan hanya enam gol. Selama menjadi milik Ajax, Geoffrey Castillion dipinjamkan ke RKC, Heracles, Jong Ajax, dan NEC sesuai laman Wikipedia.

Pada 2014, Geoffrey Castillion memperkuat klub Amerika, New England Revolution (2014) sebelum berkarier di Rumania bersama Universitatea Cluj (2015). Ia kemudian menjadi milik klub Hungaria, Debrecen (2015-2017) dan sempat dipinjamkan ke Puskas Akademia, sebelum merapat ke klub Islandi Vikingur Reykjavik pada 2017.

Geoffrey Castillion kemudian menjadi penggawa Fimleikafelag Hafnarfjaroar (FH) sejak 2018 dan sempat dipinjamkan ke Vikingur Reykjavik dan Fylkir.

Geoffrey Castillion menjadi sosok yang sangat mungkin dimaksud Robert Rene Alberts setelah memposting ulang keberadaan dirinya di Bandara Schiphol Amsterdam. Posting ditampilkan di Instagram Story 14 jam yang lalu.

Pelatih Robert Rene Alberts sebelumnya juga menyebut bahwa pemain asing baru akan tiba pada Selasa (28/1) malam. Robert Rene Alberts diketahui mengikuti akun Instagram si pemain.