Mengenal Kekasih Valentino Rossi: Francesca Sofia Novello, Model Papan Atas

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 22 November 2018
Mengenal Kekasih Valentino Rossi: Francesca Sofia Novello, Model Papan Atas
Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi (istimewa)

BolaSkor.com - Pembalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi tampak datang bersama seorang wanita pada acara MotoGP Awards beberapa waktu lalu.

Wanita tersebut adalah Francesca Sofia Novello, seorang model yang lahir pada 13 Oktober 1993. Diketahui, Rossi memang jomblo sejak putus dengan Linda Morselli pada tahun 2016.

Rossi-Sofia mulai berpacaran sejak akhir tahun 2017. Kini keduanya sudah tidak segan lagi untuk mengumbar kemesraan. Sofia pun yang berstatus model papan atas Italia beberapa kali menemani Rossi ketika sedang berlomba.

Diketahui, Sofia memang sudah akrab dengan Kejuaraan Dunia Balap Motor. Pasalnya ia pernah bekerja sebagai umbrella girls di kelas Moto2 dan Moto3.

Meskipun begitu, sampai sekarang, belum ada rencana bahwa Rossi bakal menikahi Sofia. Kali terakhir The Doctor-julukan Rossi berniat menikah saat masih berpacaran dengan Morselli.

Kala itu, ia ingin merealisasikan keinginan bila sukses jadi juara dunia MotoGP 2015. Sayang seiring kegagalannya juara dunia, rencana menikahi Morselli juga batal dan akhirnya putus.

Jika merunut ke belakang, Rossi termasuk memiliki selera tinggi soal wanita. Terbukti semua wanita yang dipacarinya berwajah cantik. Dari Arianna Matteuzzi tahun 2005-2007. Lalu Maddalena Corvagila tahun 2005. Martiana Stella tahun 2002. Sampai Elisabetta Canalis tahun 2007.*

Breaking News Motogp Valentino Rossi Yamaha Francesca Sofia Novello
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan