Mengenal Neuro 11, Teknologi Mutakhir yang Digunakan Liverpool Jelang Final Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Mei 2022
Mengenal Neuro 11, Teknologi Mutakhir yang Digunakan Liverpool Jelang Final Liga Champions
Trent Alexander-Arnold (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool melakukan berbagai cara untuk dapat memenangi pertandingan final Liga Champions 2021-2022 melawan Real Madrid. The Reds menggunakan teknologi Neuro11 untuk memaksimalkan program latihan.

Liverpool akan bersua Madrid pada final Liga Champions musim ini, di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu terus bersiap dengan meningkatkan program latihan.

Baca Juga:

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Menurut laporan The Athletic, Liverpool kembali menggunakan teknologi terkini bernama Neuro 11. Teknologi itu memungkinkan para pelatih membaca kejiwaan para pemain.

Neuro 11 merupakan teknologi yang dikembangkan ahli saraf asal Jerman yakni Dr. Niklas Hausler dan Patrick Hantschke. Cara kerjanya adalah dengan menempelkan elektrode di kepala para pemain.

Dengan begitu, alat tersebut bisa mengumpulkan data yang akan digunakan untuk program latihan. Selain itu, Dr. Niklas Hausler juga bekerja untuk meningkatkan kondisi kejiwaan para pemain jelang pertandingan.

Liverpool memanfaatkan Neuro 11 untuk memaksimalkan skema bola mati. Tak heran, pada sesi latihan, dua pemain yang menggunakan elektrode di kepala adalah Trent Alexander-Arnold dan Kostas Tsimikas. Keduanya merupakan algojo bola mati The Reds.

Liverpool tentunya tidak ingin gagal dua kali ketika berhadapan dengan Madrid di final Liga Champions. Sebelumnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan kalah dari Los Blancos pada final edisi 2017-2018.

Trent Alexander-Arnold Liverpool Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan