BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan berhasil menutup kesepakatan dengan Cryswal Palace soal transfer Aaron Wan-Bissaka. Pemain 21 tahun itu memendam potensi menjadi bintang di masa depan.

Upaya The Red Devils untuk mendapatkan Aaron Wan-Bissaka bukan tanpa halangan. Sebab, Crystal Palace sempat enggan melepas pemain andalannya tersebut. Palace ingin mempertahankan sang pemain setidaknya satu musim lagi.

Akan tetapi, Crystal Palace akhirnya luluh. Menurut laporan Rabrizio Romano, Palace menerima tawaran 53 juta euro dari Manchester United. Nantinya, Wan-Bissaka akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Saat ini, kedua klub sedang membahas sejumlah detail transfer. Sementara itu, sang pemain sudah siap untuk melakukan tes medis dalam waktu dekat.

Baca juga:

Luca Waldschmidt: Menggila di Piala Eropa U-21, Jerman Temukan Suksesor Miroslav Klose

Dibuang Fiorentina, Ianis Hagi Berevolusi Menjadi Masa Depan Sepak Bola Romania

Aaron Wan-Bissaka

Lantas, sehabat apakah Wan-Bissaka hingga Manchester United mau mengucurkan dana 53 juta euro? Sekadar informasi, jika benar, Wan-Bissaka akan menjadi fullback termahal ketiga di dunia di belakang Lucas Hernandez dan Benjamin Mendy.

Pemain yang sudah menjadi suporter Manchester United sejak kecil tersebut punya beberapa kelebihan. Namun, yang paling utama adalah soal tekel dan intersep.

Pada Premier League 2018-2019, Wan-Bissaka adalah fullback dengan jumlah kemenangan tekel terbanyak. Ia mencatatkan 129 tekel sukses atau 94 persen secara keseluruhan. Jumlah tersebut 24 tekel lebih banyak dari kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta.