Menggaungkan Rencana Tuan Rumah Olimpiade 2034 dengan Jalan Sehat di Hari Kemerdekaan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 16 Juli 2019
Menggaungkan Rencana Tuan Rumah Olimpiade 2034 dengan Jalan Sehat di Hari Kemerdekaan
Menpora Imam Nahrawi (INASGOC)

BolaSkor.com - Merayakan hari kemerdekaan Repulik Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus bisa dengan berbagai cara. Termasuk dengan melakukan kegiatan jalan sehat.

Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), KONI Pusat, dan SIWO Pusat saling bersinergi dengan mengadakan kegiatan Fun Walk 2019. Rencananya, ajang ini akan dihelat pada 26 Agustus 2019 di kawasan Senayan.

Kegiatan Fun Walk ini tak hanya menjadi ajang bersenang-senang bagi peserta. Namun, ada pengenalan atlet dan olahraga menjelang SEA Games 2019 sekaligus menggaungkan rencana Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2034.

Baca Juga:

Final Wimbledon 2019: Juara, Serena Williams Bukan Mimpi Buruk Simona Halep Lagi

Final Wimbledon 2019: Simak Angka Menarik Pertemuan Novak Djokovic Vs Roger Federer

"Untuk meramaikan olahraga tersebut panitia tidak memungut bayaran alias gratis dan bahkan panitia menyiapkan kaos dan makanan bagi para peserta, serta menyediakan hadiah-hadiah menarik dan door prize ," kata ketua Panitia Fun Walk 2019, Gatot Sujarwo.

Panitia juga mengadakan panggung hiburan yang akan diisi dengan lagu-lagu nasional guna membangkitkan semangat kebangsaan, serta menyiapkan sejumlah hadiah bagi para peserta yang beruntung.

Rute Fun Walk 2019, dimulai dari depan Gedung Kemenpora, menelusuri Jalan Gerbang Pemuda menuju pintu Stadion Utama Gelora Bung Karno. Setelah itu, para peserta akan berbelok di FX Senayan, melewati Hotel Mulia dan berakhir lagi di Halaman Kemenpora sepanjang enam kilometer.*

Breaking News KONI Koni pusat Kemenpora
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan