Menggembleng Diri Empat Bulan di Sriwijaya FC, Mauricio Leal Siap Menuju Klub Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 Agustus 2019
Menggembleng Diri Empat Bulan di Sriwijaya FC, Mauricio Leal Siap Menuju Klub Liga 1
Mauricio Leal bersama Widodo dan Hilton. (Bolaskor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Bek asal Brasil Mauricio Leal selangkah lagi akan berlabuh ke tim Liga 1 pada putaran kedua. Setidaknya ada 4 tim yang sudah menyampaikan ketertarikan pada mantan bek Sriwijaya FC ini.

Negosiasi tengah dilakukan sang agen dengan keempat tim. Mauricio Leal tak bisa menutupi kegembiraan karena sudah cukup lama menganggur.

"Saya sudah lama latihan bersama Sriwijaya FC. Sudah empat bulan latihan di bersama Sriwijaya FC. Sekarang ada empat tim yang sedang komunikasi lewat agen saya," jelas Mauricio Leal.

Tapi, Mauricio Leal masih enggan menyebut keempat tim yang sedang negosiasi dengan dirinya. Ia baru akan mengungkapkannya apabila sudah menemukan kesepakatan dengan salah satu tim. Mauricio Leal akan terus mengikuti latihan bersama pemain Sriwijaya FC lainnya.

Baca Juga:

Derby Jatim Kontra Persebaya Jadi Ajang Arema FC Mantapkan Posisi

Geruduk Kantor Persib Bandung, Bobotoh Punya Lima Tuntutan

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Sriwijaya FC yang telah membantunya dengan ikhlas dan menampungnya selama empat bulan terakhir. Ia bisa tinggal bersama pemain Sriwijaya FC lainnya, menjalani semua program latihan bak pemain Laskar Wong Kito, untuk tetap menjaga kondisi fisik.

"Andai saya bisa main bersama Sriwijaya FC mungkin saya memilih di sini saja. Tapi saya pemain asing dan Liga 2 di mana Sriwijaya FC bermain memang tidak boleh mengunakan pemain asing," jelasnya.

Mauricio Leal musim lalu sempat memperkuat Mitra Kukar. Awal musim, ia tak mendapatkan tim karena datang terlambat ke Indonesia pasca mudik ke kampung halaman.

Lantaran belum dapat tim, ia bersama rekan satu negaranya Hilton Moreira ikut latihan bersama Sriwijaya FC. Hilton sendiri tadinya dipersiapkan turun di putaran kedua Liga 2 bersama Sriwijaya FC karena tengah menjalani proses naturalisasi. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Mauricio Leal Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan