Menghadapi Persija Jakarta, Teco akan Sapa Jakmania di Stadion Wibawa Mukti

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Mei 2019
Menghadapi Persija Jakarta, Teco akan Sapa Jakmania di Stadion Wibawa Mukti
Stefano Cugurra Teco (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memang memiliki kenangan manis dengan Persija Jakarta, lawan yang akan mereka hadapi di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (5/5).

Kenangan manis tersebut ialah selama menangani Persija Jakarta dari tahun 2017, pelatih asal Brasil itu pernah meraih kesuksesan yang sangat luar biasa. Bahkan saat melatih Persija Jakarta, ia berhasil meraih tiga gelar.

Kesuksesan bersama Persija Jakarta ini meninggalkan kesan yang mendalam untuk Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra. Apalagi ia selalu menempatkan tempat tersendiri untuk suporter Macan Kemayoran, The Jakmania.

Ini kesempatan langka untuk Stefano Cugurra. Bagaimana tidak, ia akan datang ke dalam stadion yang berisikan ribuan The Jakmania untuk pertama kali sebagai musuh. Namun ia akan tetap menyapa suporter yang dikenal sangat militan ini.

Baca Juga:

Stefano Cugurra Tetap Waspadai Persija Jakarta

Ivan Kolev Jelaskan Kondisi Persija Jakarta Jelang Laga Melawan Bali United

“Yang pasti The Jakmania membantu banyak, sewaktu saya kerja di Persija. Kami bisa juara bersama-sama. Mungkin besok saya bisa berterima kasih (kepada The Jakmania). Ya, saya bisa," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan di Cikarang, Sabtu (4/5).

Mengenai kekuatan Persija setelah ditinggalkannya, Teco enggan memberikan penilaian. Fokusnya hanya buat timnya saat ini, Bali United.

"Saya pikir saya tidak mau terlalu berkomentar soal tim saya yang lama. Saya respek dengan Persija. Saya sangat berterima kasih kami bisa bekerja sama bagus, mereka bantu saya, tim pelatih, pemain, ofisial, dan suporter The Jakmania benar-benar membantu saya di dalam dua tahun," tutur pelatih berusia 44 tahun ini.

"Kami bisa kerja sama dan bisa juara. Tapi, soal situasi sekarang di Persija, saya sudah di luar tim, saya tidak bisa bicara. Tapi, saya sangat terima kasih, saya respek dengan mereka," tutur mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini.

Piala Indonesia Persija jakarta Bali United Stefano Cugurra Teco Jakmania The jakmania
Posts

4.871

Bagikan