Menghadapi Polandia, Senegal Dapat Dukungan Spesial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Juni 2018
Menghadapi Polandia, Senegal Dapat Dukungan Spesial
Macky Sall (Zimbio)

BolaSkor.com - Senegal akan mendapatkan dukungan dari suporter spesial saat melawan Polandia pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2018, di Spartak Stadium, Selasa (19/6). Presiden Senegal, Macky Sall, dijadwalkan akan meliha aksi Sadio Mane dan kawan-kawan secara langsung.

Senegal kembali berlaga di Piala Dunia sejak terakhir kali tampil pada Piala Dunia 2002 Jepang dan Korea Selatan. Momen tersebut tidak disia-siakan oleh Macky Sall untuk memberikan dukungan secara langsung.

Kantor presiden mengatakan Sall akan menyaksikan pertandingan Senegal kontra Polandia dalam kunjungannya ke Rusia selama tiga hari. Selain menonton pertandingan, Sall juga akan bertemu dengan presiden Rusia, Vladimir Putin, untuk membicarakan sejumlah kerja sama di antara kedua negara.

Rupanya, Sall datang ke Rusia atas undangan dari sekretaris jenderal FIFA, Fatma Samoura, yang juga berasal dari Senegal.

Pada Piala Dunia 2018, Senegal membawa seluruh pemain terbaiknya seperti Diao Keita Balde, Mbaye Niang, Ismaila Sarr, Kalidou Koulibaly hingga Sadio Mane.

Adapun pertandingan nanti merupakan kali pertama kedua tim saling berhadapan. Polandia mempunyai modal bagus setelah belum pernah terkalahkan ketika meladeni wakil Afrika di Piala Dunia. Total, Bia?o-czerwoni meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Timnas Polandia Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan