BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan Andrea Belotti ketika bertandang ke markas Torino pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (8/4) WIB.

Inter Milan mulai bangkit dari keterpurukan dengan mencatatkan lima pertandingan tanpa kebobolan. Selain itu, Mauro Icardi dan kawan-kawan tampil dengan organisasi permainan yang baik meski di tahan AC Milan pada pertandingan terakhirnya.

Meski begitu, Spalletti meminta para pemainnya untuk tidak jemawa ketika bertandinga melawan Torino. Menurut pelatih berkepala plontos tersebut Torino memiliki penyerang berbahaya, Andrea Belotti.

"Andrea Belotti adalah tes yang bagus untuk pertahanan kami. Namun, selain Belotti, Iago Falque, juga bida menjadi masalah karena saya tahu betul dia telah mendulang banyak gol dan memiliki kaki yang luar biasa," ujar Spalletti kepada Football Italia.

Selain kedua pemain tersebut, Spalletti juga menaruh atensi khusus kepada gelandang serang Torino, Adem Ljajic. "Selain itu, semoa orang tahu apa yang bisa dilakukan Adem Ljajic. Mereka mempunyai banyak pemain berkualitas di lini depan."

Belotti memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi penyerang yang mematikan. Namun, kami mampu tampil baik ketika menghadapi pemain dengan level yang sama. Jadi, saya meyakini kami akan menutup pergerakannya," Spalletti kemudian melanjutkan.

Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan menduduki peringkat keempat dengan membukukan 59 poin.