Mengharukan, Ini Isi Surat Perpisahan Cristiano Ronaldo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 11 Juli 2018
Mengharukan, Ini Isi Surat Perpisahan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid, klub yang dibelanya selama sembilan tahun. Deretan sukses dan rekor diukir Ronaldo bersama Los Blancos.

Ronaldo pun memiliki tempat spesial dalam sejarah Madrid. Ya, dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa El Real. Total, 451 gol dibuatnya dalam 438 penampilan.

Kini semua itu tinggal kenangan. CR7 mengganti kostum putih Madrid dengan zebra Juventus. Setelah kepergiannya dipastikan, Ronaldo mencurahkan perasaannya melalui coretan yang ditujukan kepada fans Madrid.


Berikut curahan hati Ronaldo yang dimuat dalam akun resmi Real Madrid.

Tahun-tahun ini di Real Madrid, dan di Kota Madrid ini, mungkin adalah yang paling bahagia dalam hidup saya.

Saya hanya memiliki perasaan sangat bersyukur untuk klub ini, untuk hobi ini dan untuk kota ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima.

Namun, saya yakin waktunya telah tiba untuk memulai tahap baru dalam hidup saya dan untuk alasan inilah saya meminta klub untuk mengizinkan saya pergi. Saya minta maaf untuk keputusan ini dan meminta semua orang, terutama para penggemar untuk memahami saya.

Ini adalah sembilan tahun yang indah dan unik. Ini adalah waktu yang mendebarkan bagi saya, meskipun itu juga sulit karena tuntutan besar Real Madrid, tetapi saya sepenuhnya sadar bahwa saya tidak akan pernah lupa bahwa saya menikmati bermain di sini dengan cara yang benar-benar unik.

Saya memiliki rekan tim yang luar biasa di ruang ganti dan di lapangan, saya telah merasakan gairah dari sekumpulan penggemar yang luar biasa dan bersama-sama kami telah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut dan total empat trofi Liga Champions dalam lima tahun.

Dan juga, pada level individu, saya merasa puas telah memenangkan empat Ballon d'Or dan tiga Sepatu Emas. Semua ini tercapai selama karier saya di klub besar dan luar biasa ini.

Real Madrid telah memenangkan tempat di hati saya dan di dalam hati keluarga saya, dan untuk itu saya ingin lebih dari sebelumnya mengucapkan terima kasih: terima kasih kepada klub, kepada presiden, kepada dewan, kepada rekan tim saya, untuk semua para pelatih, fisoterapi dan karyawan luar biasa yang membuat semuanya bekerja dan tanpa lelah memperhatikan setiap hal detail.

Terima kasih yang tak terbatas lagi kepada fans kami dan juga untuk sepak bola Spanyol. Selama sembilan tahun ini saya telah bermain melawan beberapa pemain terhebat di dunia. Saya juga mengirimkan rasa hormat dan pengakuan saya kepada mereka.

Saya telah menghabiskan waktu lama untuk merenung dan saya telah memutuskan bahwa waktunya telah tiba untuk tahap baru dalam hidup saya. Saya akan pergi tetapi jersey Real Madrid, lambang ini, dan Stadion Santiago Bernabeu akan terus merasakan sebagian dari diri saya di mana pun saya berada.

Terima kasih kepada semua orang dan tentu saja, seperti yang saya katakan pada kesempatan pertama di Santiago Bernabeu sembilan tahun lalu: "Hala Madrid!"

Bursa transfer Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.102

Bagikan