Mengintip Aktivitas Pekerja Media di Balik Serunya 'Blibli Indonesia Open 2019 yang Didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation'

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 30 Juli 2019
Mengintip Aktivitas Pekerja Media di Balik Serunya 'Blibli Indonesia Open 2019 yang Didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation'
Press Room Indonesia Open 2019. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Riuh penonton terdengar dari kejauhan dan keramaian pengunjung di area relaksasi menjadi warna sehari-hari selama Blibli Indonesia Open 2019 yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation. Namun, di balik itu, terdapat ruang yang cukup sunyi, tempat di mana para pekerja media mencari berita.

Press room, ruangan yang berada di pojok Istora Senayan dan jauh dari ingar bingar Blibli Indonesia Open 2019 yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation. Tempat yang sama, di mana para kuli tinta menulis apa yang terjadi selama perhelatan tersebut.

Begitu masuk ke ruangan tersebut, meja registrasi yang diisi oleh gadis-gadis cantik langsung menyambut. Terdapat beberapa tv untuk memudahkan pekerja media, sementara meja konsumsi berada di belakang.

Ruangan itu menjadi tempat awak media menyaksikan pertandingan. Tidak heran acara nonton bareng di press room tak kalah seru dengan mereka yang menyaksikan di pinggir lapangan.

Baca Juga:

Ramai-ramai Menatap Olimpiade 2020 Lewat Indonesia Open 2019

Nasi Goreng, Primadona Pebulu Tangkis Asing di Indonesia Open 2019

Press Room Indonesia Open 2019. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

Sorak sorai atau ungkapan kekecewaan tetap terdengar pada area tersebut. Mungkin banyak yang tidak tahu, tetapi sebagian besar pekerja media menyaksikan pertandingan Blibli Indonesia Open 2019 yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation hanya dari press room.

Memang, dari luar para awak media terlihat enak bisa menyaksikan Blibli Indonesia Open 2019 yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation. Namun pada kenyataannya, mereka tidak sebebas itu ketika meliput ajang sekelas Indonesia Open 2019.

Tenggat yang diberikan serta rentetan pertandingan membuat tak ada waktu untuk bersantai. Di balik keramaian Blibli Indonesia Open 2019 yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation, para pekerja media harus berpacu dengan waktu untuk menyajikan berita terkini.

Beruntung bagi kami, para pekerja media, panitia menyediakan tempat bernaung yang cukup baik. Press room, sekali lagi penulis menyebut nama tempat para awak media selama Blibli Indonesia Open 2019 yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation bekerja.

Indonesia Open Indonesia Open 2019 Breaking News Media Jurnalis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan