BolaSkor.com - Pemain West Bandits Solo, Habib Tito Aji, tak masalah harus berpuasa di tengah persiapan playoff Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Justru, Habib merasa tidak ingin kendur menjalankan ibadah selama Ramadan.

Setelah fase kedua IBL 2021 berakhir, West Bandits Solo libur selama seminggu. Namun, latihan sudah dimlai lagi sejak Senin, (19/4).

Selama libur, Habib tidak berleha-leha. Program dari pelatih tetap dijalani pemain debutan itu.

“Setiap sore selalu latihan fisik di rumah. Ada program dari pelatih juga yang harus dijalani, lumayan sembari menunggu berbuka,” ujar Habib.

Baca Juga:

Louvre Dewa United Surabaya Tak Ubah Pola Latihan Selama Ramadan

Dewa United Siapkan Training Center Terpadu

“Setiap Ramadan saya memang tetap menjaga kondisi fisik. Apalagi saat ini masih di tengah kompetisi, jadinya tak boleh kendur,” sambungnya.

Habib dan West Bandits Solo tak boleh lengah karena lawan mereka di playoff IBL 2021 adalah Prawira Bandung. Di musim reguler, West Bandits Solo menelan dua kali kekalahan.

Namun, Habib percaya, situasi di playoff bakal berbeda. “Kami sudah belajar banyak dari fase pertama. Tentunya, nanti ketika playoff situasinya sudah berbeda dan kami juga semakin berkembang,” tutur Habib.