Mengintip Isi Kepala Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan saat Bertanding

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 12 November 2020
Mengintip Isi Kepala Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan saat Bertanding
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mengungkapkan isi pikiran mereka ketika bertanding. Keduanya mengaku berusaha fokus sebisa mungkin.

Hendra/Ahsan merupakan satu di antara pasangan putra terbaik Indonesia. Bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mereka mendominasi sektor ganda putra.

Berstatus andalan, tentu beban di pundak mereka terasa cukup berat. Hendra mengaku tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut meski terkadang sulit.

Baca Juga:

Menanti Sosok Tepat Pengisi Jabatan Kabid Binpres PBSI

Susy Susanti Ogah Komentari Peluang Tetap Menjabat sebagai Kabid Binpres PBSI

"Kalau dari saya sih sebenarnya saya lebih fokus ke permainan kami. Kami bawa nama negara tapi saya tak mau banyak mikir ke situ. Jadi kami lebih baik fokus ke permainan kita," ujar Hendra.

"Iya memang sulit ya (tidak memikirkan itu), mau tak mau kepikiran sedikit. Tetapi kami usahakan saja benar-benar fokus. Sudah deh kami pikir saja mau mainnya bagaimana," lanjutnya.

Sementara itu, Ahsan mengaku bangga mewakili Indonesia. Beruntung, berkat pengalaman bertahun-tahun dirinya bisa tidak terlalu terbebani saat bermain.

"Pasti bangga bisa ikut berjuang bela Indonesia karena tak semua orang bisa punya kesempatan bela Indonesia. Di lapangan kami nothing to lose saja," kata Ahsan.

"Tegangnnya pasti, apalagi turnamen besar ya. Tetap harus punya mental juga karena dari pengalaman sudah terbiasa dalam keadaan, tekanan, jadi tak terlalu mikirin ke sananya," tambah Ahsan.

Saat ini, Hendra/Ahsan menempati peringkat kedua dunia untuk nomor ganda putra. Keduanya hanya kalah dari Kevin/Marcus di peringkat pertama.

Breaking News Hendra setiawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan