Mengintip Kans Inter Milan Merelakan Mauro Icardi ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Februari 2019
Mengintip Kans Inter Milan Merelakan Mauro Icardi ke Juventus
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan sedang menghadapi masalah pelik soal hubungan dengan sang bomber, Mauro Icardi. Kedua kubu dikabarkan dekat dengan jalan berpisah.

Beberapa media Italia meyakini Wanda Nara adalah dalang di balik kisruh antara Inter Milan dan Mauro Icardi. Le Beneamata dikabarkan geram dengan sejumlah pernyataan sang istri sekaligus agen Icardi tersebut.

Wanda Nara pernah melontarkan pernyataan jika Icardi bisa saja hengkang pada bursa transfer musim panas lalu. Pernyataan tersebut diyakini hanya modus untuk menekan Inter Milan dalam proses negosiasi kontrak.

Wanda Nara menilai Mauro Icardi berhak untuk gaji yang lebih baik. Namun, Inter Milan tidak mau gegabah dan ingin semua berjalan sesuai rencana.

Baca juga:

Pelatih Inter Milan Temui Mauro Icardi

Makin Panas, Spalletti Sebut Handanovic Lebih Pantas Jadi Kapten ketimbang Icardi

Mauro Icardi

Walhasil, api perselisihan semakin membesar usai Inter Milan mengambil jabatan kapten tim dari tangan Icardi. Kemudian, Inter menunjuk Samir Handanovic sebagai kapten anyar.

Tak tinggal diam, bomber tim nasional Argentina tersebut memutuskan tidak ikut bersama rekan-rekannya saat bertandang ke markas Rapid Vienna pada laga leg pertama 32 besar Liga Europa. Meskipun, pada akhirnya alasan Icardi tidak bertanding adalah cedera.

Perseteruan tersebut mencuatkan isu jika Mauro Icardi akan angkat kaki pada bursa transfer mendatang. Juventus menjadi satu di antara destinasi terkuat untuk pemain 25 tahun tersebut.

Meski demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ogah menimbulkan spekulasi. Ia menyatakan tidak bisa berkomentar terlalu banyak soal Icardi.

"Mauro Icardi adalah penyerang yang hebat dalam hal mencetak gol. Dia masih muda dan punya jalan panjang ke depannya," ungkap Allegri seperti dilansir Sky Sports Italia.

"Akan tetapi, dia adalah pemain Inter Milan dan Luciano Spalletti akan membicarakannya lebih baik daripada saya karena dia adalah pelatihnya," imbuh sang pelatih.

"Saya mengungkapkan, untuk menilai seorang pemain, saya harus melatih mereka terlebih dahulu," paparnya.

Mauro icardi Juventus Inter Milan Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan