BolaSkor.com - Penantian panjang Tottenham Hotspur dengan stadion baru mereka akhirnya berakhir. Menanti enam bulan lebih dari waktu yang ditargetkan, stadion dengan nama Stadion Tottenham Hotspur (bukan White Hart Lane) telah rampung selesai.

Bukan sekedar rampung selesai, stadion itu juga telah digunakan bermain Tottenham U-18 yang meraih kemenangan 3-1 melawan Southampton U-18 akhir pekan kemarin. Tim utama Tottenham baru akan menggunakannya saat melawan Crystal Palace, Kamis (4/4).

Fans atau warga London yang - mungkin - penasaran melihat stadion itu berbondong-bondong datang di hari pembukaan. Stadion Tottenham Hotspur, begitu juga stadion modern lainnya, memang bisa dijadikan tempat berlibur karena konsepnya yang memanjakan keluarga.

Baca Juga:

Jadwal Undian Perempat Final Liga Champions 2018-19

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Tottenham Ingin Pakai Stadion Baru

Tottenham Hotspur Bisa Samai Pencapaian 1961 di Ultah Mauricio Pochettino

Laga Tottenham U-18 melawan Southampton U-18

Tidak sekedar menyaksikan pertandingan sepak bola, fans bisa menyambangi kurang lebihnya 65 outlet makanan dan minuman yang tersedia di dalam stadion. Bahkan di dalamnya tersedia toko baju, aksesoris, dan lainnya.

Itu baru sebagian kecil dari fitur-fitur mewah dan dirancang dengan artistik di Stadion Tottenham Hotspur. Sinyal wi-fi juga bisa ditemui di seluruh tempat dalam stadion. Hanya saja, kecepatannya mungkin berkurang jika stadion dipadati penonton.

Bar di dalam Stadion Tottenham Hotspur

Pelayanan di dalam bar juga spesial. Konsumen dimanjakan layaknya pelanggan ekslusif dengan nuansa ruangan yang elegan dan alat penuang bir modern. Tanpa perlu menuangkan bir lagi, pelayan bar hanya perlu meletakkan gelas di sebuah alat dan alat itu akan mengisi bir sendiri.

Alat itu akan mempermudah pelayanan bir disajikan dengan cepat dan sangat membantu pelayan bar, khususnya saat hari pertandingan. Kecepatan itu akan membantu fans yang terburu-buru masuk ke dalam stadion dan mencari tempat duduk.