Mengintip Latihan Perdana Lionel Messi bersama PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 13 Agustus 2021
Mengintip Latihan Perdana Lionel Messi bersama PSG
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi telah menjalani latihan perdana bersama Paris Saint-Germain (PSG). Momen ini terjadi hanya satu hari setelah dirinya diperkenalkan ke publik.

Messi diboyong PSG secara cuma-cuma. Itu setelah Barcelona tak mampu memperpanjang kontrak La Pulga karena terganjal regulasi LaLiga.

Messi tiba di pusat pelatihan PSG bernama Camp des Loges pada Kamis (12/8) pagi waktu setempat. Ia mengenakan tracksuit jaket putih dan celana pendek.

Baca Juga:

Detail Gaji yang Diterima Lionel Messi di PSG

Paris Saint-Germain yang Kental dengan Cita Rasa El Clasico

PSG Datangkan Messi, Ligue 1 2021-2022 Dianggap Sudah Selesai

Messi tak langsung menuju ke lapangan. Ia menyempatkan waktu mendatangi ruangan pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Dari video yang diunggah PSG, Messi dan Pochettino terlihat berpelukan. Keduanya juga sempat berbincang sejenak.

Setelah itu, Messi datang ke ruang ganti PSG. Ia menyapa rekan-rekan barunya seperti Keylor Navas, Presnel Kimpembe, Gianluigi Donnarumma, hingga Neymar.

Lionel Messi dan Sergio Ramos

Messi memulai sesi latihan perdananya di ruang pusat kebugaran. Ia terlihat melahap sesi naik sepeda statis didampingi tim pelatih PSG.

Pada kesempatan ini, Messi berjumpa dengan Sergio Ramos. Kedua sosok yang kerap berjibaku di El Clasico kini berpelukan dengan hangat.

Messi melahap sejumlah menu lain di pusat kebugaran bersama sejumlah pemain lain. Setelah itu ia akhirnya turun ke lapangan.

Messi langsung bergabung dengan pemain PSG lainnya dalam sesi rondo. Raut kebahagiaan terpancar dari wajahnya.

Ini menjadi kali pertama usai final Copa America 2021, Messi kembali berjibaku di lapangan. Ia tentu sangat merindukan suasana seperti ini.

Tak sampai di situ, Messi mendapat menu latihan tambahan. Berbagai teknik dasar diasah untuk kembali menemukan sentuhan bolanya.

Meski telah menjalani latihan, jadwal debut Messi masih belum diketahui. Peluangnya tampil pada laga kontra Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 2021-2022 akhir pekan ini sangat kecil.

Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan