Mengintip Megahnya Santiago Bernabeu Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 September 2021
Mengintip Megahnya Santiago Bernabeu Baru
Santiago Bernabeu (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid sedang membangun proyek besar terkait Estadio Santiago Bernabeu. Nantinya, Barnebeu baru memiliki sejumlah fitur baru yang menjadikan sebagai satu di antara stadion terbaik di dunia.

Tak hanya membangun tim dengan mendatangkan pemain bintang, Real Madrid juga memperbaiki markasnya, Santiago Bernabeu. Madrid mengabiskan lebih dari 600 juta euro untuk merampungkan proyek tersebut.

Baca Juga:

Ketika PSG Tak Dapat Membeli Segalanya dengan Uang

5 Bintang yang Batal Pindah pada Musim Panas 2021

5 Pemain Bintang yang Gagal Direkrut Real Madrid

Santiago Bernabeu

Real Madrid berharap Santiago Bernabeu dapat memberikan pemasukan selain dari sepak bola. Oleh karena itu, stadion dibangun untuk bisa menggelar konser, konferensi bisnis, turnamen e-sports, bahkan pertandingan basket dan tenis.

Apa yang diharapkan Madrid memang mungkin dilakukan. Sebab, jawabannya adalah lapangan Bernabeu yang bisa ditarik. Oleh karena itu, lapangan bisa mengadakan sejumlah acara yang tidak terkait dengan sepak bola.

Fitur lainnya adalah atap yang bisa ditutup sepenuhnya. Hal itu akan memberikan kesempatan bagi penonton untuk melihat panorama kota dari atas stadion yang ikonik.

Selain itu, Santiago Bernabeu baru juga bisa menampung penonton lebih banyak. Rencananya, ada 4.000 kursi tambahan.

Madrid juga akan membangun pusat perbelanjaan dan museum. Toko multinasional, restoran bintang Michelin, dan Plaza Sagrados Corazones juga akan menghiasi Santiago Bernabeu anyar. Pejalan kaki juga akan dimanjakan dengan ruang terbuka hijau.

Saat ini, Real Madrid menempati posisi puncak klasemen sementara LaLiga 2021-2022 dengan tujuh angka dari tiga pertandingan. Berikutnya, El Real akan menantang Celta Vigo pada Senin (13/9).

Real Madrid Breaking News LaLiga Santiago bernabeu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan