Mengintip Peluang AC Milan Mempertahankan Krzysztof Piatek dari Buruan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 November 2019
Mengintip Peluang AC Milan Mempertahankan Krzysztof Piatek dari Buruan Real Madrid
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan berpeluang ditinggalkan penyerang andalannya, Krzysztof Piatek. Menurut laporan Sportsmole, Piatek masuk dalam daftar pemain incaran Real Madrid.

Masa depan Krzysztof Piatek di AC Milan mulai tidak pasti. Kabarnya, pemain asal Polandia itu ragu bertahan di San Siro. Berganti klub adalah satu di antara pilihan yang dipertimbangkan sang striker.

Krzysztof Piatek tidak puas dengan penampilan Milan sejauh ini. Ia menilai, bila Milan gagal bangkit dan menembus kompetisi Eropa, kariernya juga bisa meredup.

Baca Juga:

Ditolak Liverpool karena Pernah Bela Manchester United, Ibrahimovic Semakin Merapat ke Serie A

Demi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Siap Lego Tiga Pemain

Krzysztof Piatek

Eks Genoa itu kembali memutar otak karena masih belum bisa tampil tajam di lini depan Rossoneri. Hingga pekan ke-12 Serie A, Piatek baru mengemas 12 gol.

Jumlah tersebut jauh menurun dari torehan golnya pada musim lalu. Sejak pertengahan musim pindah ke Milan, Piatek bisa mendulang 11 gol dalam 21 penampilan. Sebelumnya, catatan sang pemain lebih tajam. Piatek mengemas 19 gol dalam 21 laga bersama Genoa.

Keinginan Piatek berganti klub dibaca Real Madrid sebagai peluang mendatangkan sang pemain. El Real menilai, penyerang 24 tahun tersebut adalah figur yang pas sebagai suksesor Karim Benzema. Los Blancos kian bersemangat mencari bomber baru usai Luka Jovic belum tampil meyakinkan.

Menilik dari sisi keungan, Real Madrid diperkirakan punya dana lebih dari cukup untuk merekrut Piatek. Madrid juga memiliki kemampuan menggaji sang penyerang dengan nilai yang tinggi.

AC Milan kian terpojok saat ini karena Madrid punya prestise yang jauh lebih tinggi. Meski kerap tampil angin-anginan di LaLiga, namun Los Merengues merupakan langganan kontestan Liga Champions.

Satu di antara senjata Milan untuk mempertahankan Piatek adalah kesempatan bermain yang lebih terjamin. Sebab, di Real Madrid, Piatek memiliki beberapa pesaing dengan kemampuan tak kalah hebat untuk merebut satu posisi di lini depan.

Selain itu, Piatek juga perlu berkaca bila tidak mudah beradaptasi dan langsung tampil memuaskan ketika datang ke klub sebesar Real Madrid. Beberapa pemain anyar Madrid pada musim panas lalu bisa dijadikan bukti.

Breaking News Serie a Krzysztof Piatek AC Milan Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan