Mengintip Peluang Napoli Menyambut Kabar Baik dari Agen Heung-min Son

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Oktober 2019
Mengintip Peluang Napoli Menyambut Kabar Baik dari Agen Heung-min Son
Heung-Min Son (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Heung-min Son, Thies Bliemeister, tak menampik jika kliennya bisa bergabung dengan Napoli di masa depan. Sang agen memberi kode, penggawa Tottenham Hotspur tersebut menyukai Italia.

Heung-min Son membuktikan diri sebagai satu di antara pemain depan terbaik di Premier League sejak bergabung dengan Tottenham dari Bayer Leverkusen pada 2015. Hingga saat ini, pemain Korea Selatan itu sudah mencetak 70 gol. Bahkan, pada musim lalu, Son nyaris membawa The Lilywhites meraih gelar Liga Champions.

Meski demikian, petualangan baru di Italia bisa menarik hati Heung-min Son. Hal itu tak terlepas dari kedekatan Thies Bliemeister dengan Il Partenopei.

Baca juga:

Soal Fabian Ruiz, Real Madrid Punya Kartu As Menangi Persaingan dengan Barcelona

Hasil Liga-Liga Eropa: Real Madrid Bungkam Sevilla, Napoli Pesta Gol

Heung-min Son

"Saya belum pernah membawa pemain ke Napoli, tetapi saya ingin karena Diego Maradona, pemain favorit saya, bermain untuk mereka," kata Bliemeister kepada Radio Marte.

"Saya sudah bicara dengan Napoli di masa lalu, bersama eksekutif yang tidak lagi di klub. Saya akan memanfaatkan hal ini untuk berbicara dengan mereka."

"Soal Son di Napoli? Kenapa tidak? Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepak bola. Son menyukai Italia, makanan, dan orang-orang Italia," tegas sang agen.

Meski demikian, Bliemeister tak memungkiri jika akan sulit membuat Tottenham Hotspur rela melepang Heung-min Son. Menurutnya, harga Son akan sangat mahal.

"Tidak mudah mengambilnya dari Tottenham karena harganya sangat mahal, tetapi suatu hari, siapa yang tahu?"

Pemain 27 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga Juni 2023. Transfermarkt memprediksi harga Son menyentuh angka 80 juta euro.

Dengan demikian, Napoli diprediksi akan kesulitan jika mendatangkan Son dalam waktu dekat. Sebab, Tottenham akan mematok harga tinggi untuk sang pemain.

Jika ingin memaksakan, Napoli bisa melego pemain bintangnya terlebih dahulu. Lorenzo Insigne atau Kalidou Koulibaly adalah dua pemain Napoli yang berpotensi memberikan banyak uang bila dijual.

Breaking News Napoli Heung Min Son Son heung-min Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan