Mengintip Peluang Real Madrid Memulangkan Achraf Hakimi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 November 2019
Mengintip Peluang Real Madrid Memulangkan Achraf Hakimi
Achraf Hakimi (Twitter Dortmund)

BolaSkor.com - Pemain asal Maroko, Achraf Hakimi, tampil menjanjikan dalam periode peminjaman di Borussia Dortmund. Lantas, bagaimana peluang sang pemain kembali ke Real Madrid?

Achraf Hakimi menjadi bintang saat Borussia Dortmund mengalahkan Inter Milan 3-2 pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Signa Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Borussia Dortmund tidak berdaya setelah menyelesaikan babak pertama dengan tertinggal 0-2. Dua gol Nerazzurri dicetak Lautara Martinez dan Matias Vecino.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Bantah Ada Saga Transfer Gareth Bale Jilid Dua

Gareth Bale Minta Real Madrid Tak Rilis Status Cederanya

Real Madrid Usik Rencana Manchester United Rekrut Jadon Sancho

Achraf Hakimi

Pada babak kedua, sepasang gol Achraf Hakimi dan sebiji gol Julian Brandt membawa Borussia Dortmund berbalik unggul 3-2. Pada akhirnya, tuan rumah mengamankan tiga poin.

Menariknya, dengan tambahan dua gol tersebut, Hakimi berada pada puncak daftar top skorer Borussia Dortmund di Liga Champions 2019-2020. Sebelumnya, ia sudah mencetak dua gol ketika Dortmund menghadapi Slavia Praha.

Bila melihat performa Hakimi yang semakin membaik, tidak heran bila Real Madrid berharap sang pemain akan kembali. Berdasarkan kabar yang berkembang, kesepakatan Dortmund dengan Madrid adalah meminjam Hakimi selama dua musim.

Pada Januari lalu, Hakimi pernah menegaskan dirinya bahagia di Borussia Dortmund. Pemain 21 tahun tersebut hanya mau fokus dengan permainannya.

"Saya tidak bisa mengatakan akan bermain di mana musim depan atau setelahnya. Sekarang, sata hanya fokus di Borussia Dortmund. Saya tidak terlalu pusing soal masa depan," papar Hamiki seperti dikabarkan Football Espana.

Satu yang pasti, Real Madrid perlu menyediakan tempat bila ingin Hakimi kembali. Sebab, penyebab Hakimi meninggalkan Santiago Bernabeu karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Saat ini, Real Madrid punya dua pemain pada posisi bek kanan yakni Daniel Carvajal dan Alvaro Odriozola. Dari kedua pemain itu, Carvajal terlihat sudah mulai melambat karena kerap diterpa cedera.

Dengan begitu, Hakimi bisa memanaskan persaingan sekaligus menjadi alternatif pilihan bagi Zinedine Zidane. Kemampuan Hakimi didorong sebagai pemain sayap juga menjadi nilai lebih.

Kini, Real Madrid perlu memastikan punya ruang untuk Achraf Hakimi tampil. Dengan begitu, sang pemain akan tertarik kembali menjadi penggawa Los Blancos. Sebab, bila tidak, Hakimi punya peluang memaksa Madrid merelakannya pergi ke Dortmund secara permanen.

Breaking News Achraf Hakimi Real Madrid Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan