BolaSkor.com - Persija Jakarta merayakan hari jadi ke-92 di Sawangan, Sabtu (28/11). Perayaan dilakukan secara sederhana, namun berlangsung penuh kehangatan meski di tengah pandemi.

Hadir dalam perayaan yakni jajaran direksi dan manajemen. Selain itu sejumlah pemain seperti Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Otavio Dutra, ofisial, klub internal, dan pengurus pusat Jakmania.

Para legenda Persija seperti Patar Tambunan juga turut diundang. Sementara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpartisipasi melalui sambungan virtual.

Baca Juga:

PSIS Semarang Komentari Kepindahan Bhayangkara FC ke Solo

Persija Jakarta Dapat Lisensi Klub Profesional AFC Setelah Banding Diterima

Persija mengusung tema Belong Together yang dibungkus dalam tagar #Belon92gether di hari jadinya. Ada makna kesatuan, kebersamaan, dan kepemilikan Persija.

Direktur Persija, Ferry Paulus berharap Persija makin solid di usia saat ini. "Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya. Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia," katanya dikutip dari laman Persija.

Kantor Persija Development. (persija.id)

Momentum ulang tahun yang diisi prosesi potong tumpeng dan kue serta santunan sekaligus dipakai untuk peresmian Kantor Persija Development. Ini menjadi program Persija sebagai pusat atau bank pemain untuk tim dan sepak bola Indonesia.

Perayaan HUT Persija akan dilengkapi dengan penyalanaan cahaya merah dan oranye yang melambangkan Persija dan Jakmania, di tujuh titik yakni di JPO GBK, JPO Polda, JPO Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, lapangan banteng dan Monas.