Mengisi Waktu di Rumah Saja dengan Balapan Virtual MotoGP

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Agustus 2021
Mengisi Waktu di Rumah Saja dengan Balapan Virtual MotoGP
Pembalap Federal Oil Gresini. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pandemi COVID-19 di Indonesia belum melandai secara signifikan. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3-4 untuk Jawa-Bali pun diperpanjang sampai 16 Agustus mendatang.

Hal ini tentu membuat masyarakat diharuskan di rumah saja. Tidak boleh keluar rumah kecuali dalam keadaan mendesak. Kejenuhan di rumah saja bisa diatasi, salah satunya dengan mengikuti lomba adu balap virtual MotoGP.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi seluruh pelanggan dan penggemar MotoGP di Indonesia dengan berbagai kegiatan menarik, dengan tetap mendukung anjuran pemerintah. Kami ingin agar pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil™," kata Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad, dalam rilisnya.

Baca Juga:

Di Giannantonio dan Nicolo Bulega Bidik Kemenangan di Moto2 Austria

Diwarnai Kebakaran, Martin Berdiri di Podium Tertinggi MotoGP Styria

Lomba adu balap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki gim console seperti PlayStation, Xbox dan juga PC, dengan menggunakan official video game MotoGP™21.

Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi 'Siap Adu Balap' bersama Federal Oil™ bisa secara lengkap diketahui melalui Instagram @federaloil_id dan Facebook resmi Federal Oil Indonesia.

“Setiap bulan akan ada finalis yang nantinya akan diadu kembali pada grand final, berbagai hadiah menarik telah kami persiapkan untuk para pemenang, kami berharap euforia musim balap tahun ini terus meningkat dan membuat kita bersemangat sehingga imunitas tubuh kita juga bisa terjaga,” lanjut Hasril.

Sambil menunggu perlombaan MotoGP selanjutnya, kompetisi Adu Balap dari rumah ini bisa menjadi alternatif yang baik mengisi waktu luang. Juga akan ada pertandingan spesial pada tanggal 17 Agustus 2021 yang sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Motogp MotoGP 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan