Menguak Ketajaman Marcus Rashford Melawan Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Januari 2023
Menguak Ketajaman Marcus Rashford Melawan Arsenal
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menantang Arsenal pada laga lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Emirates, Minggu (22/1). The Red Devils diyakini akan kembali mengandalkan ketajaman sang striker, Marcus Rashford.

Marcus Rashford memasuki satu di antara periode terbaiknya bersama Manchester United. Di bawah asuhan Erik ten Hag, penyerang asal Inggris itu telah mengemas 16 gol dari 27 pertandingan. Selain itu, Rashford juga membukukan enam assist.

Baca Juga:

Manchester United Tanpa Casemiro, Arteta Siapkan Strategi Khusus

Lihat Hasil Kerja Ten Hag di Manchester United, Arteta Angkat Topi

4 Kemenangan Manchester United di Emirates Stadium dalam Sejarah Premier League

Tidak heran, Rashford diyakini akan kembali menjadi ujung tombak Manchester United ketika melawat ke markas Arsenal. Lantas, bagaimana catatan Rashford melawan The Gunners.

Sejauh ini, Rashford sudah 15 kali bertanding melawan Arsenal. Perinciannya adalah 14 laga di Premier League, sedangkan sisanya di Piala FA.

Dari 15 pertemuan itu, Manchester United menuai 5 kemenangan. Sembilan duel lainnya berakhir dengan 4 imbang dan 5 kalah.

Rashford langsung mengigit Arsenal pada saat pertama kali berhadapan. Berlaga pada pekan ke-27 Premier League 2015-2016, Rashford mengemas 2 gol dan 1 assist. Ia membawa Man United unggul tipis 3-2.

Namun, sejak saat itu torehan Rashford melawan Arsenal menjadi melempem. Ia kesulitan mencetak gol hingga akhirnya kembali subur pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford. Rashford kembali mengemas dua gol.

Secara keseluruhan, striker 25 tahun itu sudah empat kali mengoyak jala gawang Arsenal. Sementara itu, torehan assistnya adalah empat.

Menarik ditunggu mampukan Marcus Rashford mempertajam catatan golnya melawan Arsenal pada laga nanti.

Arsenal Manchester United Marcus Rashford Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan