BolaSkor.com - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United tampaknya bukan isapan jempol. Tanda-tanda hal itu akan terjadi semakin terlihat.

Seperti diketahui, Ronaldo dikabarkan sudah meminta izin kepada petinggi Manchester United untuk pergi. Tidak berpartisipasinya Setan Merah di Liga Champions musim depan ditengarai sebagai penyebab utama.

Ronaldo juga mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Chelsea, Bayern Munchen, Napoli, hingga AS Roma termasuk dalam daftar calon pelabuhan terbaru dalam karier CR7.

Baca Juga:

Demi Jaga Rekor di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Manchester United

Francesco Totti Respons Rumor Cristiano Ronaldo Menuju AS Roma

Ramaikan Perburuan Cristiano Ronaldo, Begini Cara Napoli Bayar Gajinya

Ronaldo memang belum memberikan konfirmasi terkait rumor ini. Namun dari perkembangan terakhir, sinyal kepergian megabintang Portugal itu semakin kuat.

Menurut laporan Manchester Evening News, Ronaldo absen dari latihan Manchester United pada Senin (4/7), karena alasan keluarga. Padahal ini merupakan jadwal perdana untuk para pemain yang mendapat libur tambahan pasca memperkuat negara masing-masing.

Padahal dalam momen ini, Ronaldo dijadwalkan melakukan pembicaraan khusus dengan Erik ten Hag selaku manajer anyar Manchester United. Keduanya memang belum pernah berkomunikasi sebelumnya.

Mangkirnya Ronaldo dari sesi latihan bisa menjadi sinyal kuatnya niat untuk pergi dari Manchester United. Ia seolah tak antusias menyambut era baru di bawah asuhan Ten Hag.

Menarik menunggu sampai kapan Ronaldo akan absen latihan. Bukan tidak mungkin ia tidak akan pernah kembali mengenakan seragam Manchester United lagi.