Mengukur Peluang Sancho dan Varane Tampil di Laga Pembuka Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 08 Agustus 2021
Mengukur Peluang Sancho dan Varane Tampil di Laga Pembuka Premier League
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Jadon Sancho dan Raphael Varane tak kunjung bergabung mengikuti pramusim Manchester United. Hal itu mengancam peluang keduanyanya tampil di laga pembuka Premier League 2021-2022.

Manchester United mengawali kiprahnya di musim baru Premier League pada Sabtu (14/8) mendatang. Paul Pogba dan kawan-kawan akan menjamu Leeds United di Old Trafford.

Deretan bintang-bintang Manchester United yang tampil di final Piala Eropa dan Copa America lalu sudah kembali ke Carrington sejak awal pekan ini. Mereka bahkan langsung diturunkan saat Setan Merah menang 4-0 atas Everton, Sabtu (7/8) kemarin.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2021-2022

Raphael Varane dalam Genggaman, Manchester United Masih Kejar Kalidou Koulibaly

Soal Isu Transfer Paul Pogba, Solskjaer Cuma Bisa Berharap

Jadon Sancho

Namun Sancho terpantau masih menjalani latihan pribadi. Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan kabar terbaru Sanchpo. Mantan pemain Borussia Dortmund baru dijadwalkan bergabung pada Senin (9/8) besok.

Sancho tampaknya mendapat tambahan jatah libur. Ia memang sempat menyelesaikan proses kepindahannya lebih dulu usai tampil di final Piala Eropa.

“Jadon bergabung pada hari Senin dan mudah-mudahan dia dalam kondisi yang baik dan bisa terlibat (di laga pembuka Premier League)," kata Solskjaer di situs resmi klub.

Penampilan Sancho bersama Manchester United memang membuat banyak pihak bertanya-tanya. Ia diyakini akan memberikan dampak besar terhadap pola serangan yang diterapkan Solskjaer.

Peluang Sancho untuk tampil di laga pembuka Premier League masih cukup besar. Mungkin ia akan lebih dulu memainkan peran sebagai pemain pengganti.

Nasib Varane

Sementara itu, peluang Varane untuk tampil kontra Leeds lebih kecil. Mantan bek Real Madrid itu bahkan belum melakukan tes medis.

Raphael Varane

Kepindahan Varane memang sedikit menemui kendala. Namun ia kini telah berada di Inggris dan menjalani masa karantina.

“Dia (Varane) harus menunggu visa dan sayangnya itu memakan waktu beberapa hari lebih lama dari yang diharapkan, Namun kami akan mengikuti protokol dan aturan sehingga butuh beberapa hari lagi dari yang kami harapkan," tambah Solskjaer.

“Mudah-mudahan kami segera memasukkan Raphael dan Jadon ke grup. Penting bagi kami ketika Anda merekrut dua pemain seperti itu."

Manchester United Jadon Sancho Raphael varane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan