BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, terus menunjukkan grafik meningkat dari segi performa dan popularitas. Wajah penggawa tim nasional Prancis itu menghiasi satu di antara majalah paling terkenal, Time.

Pada edisi terbaru, Time memilih foto Mbappe sebagai kover. Sang pemain dianggap cocok mewakili sosok pemimpin di masa depan. Time terkenal selektif dalam memilih kover. Biasanya, orang yang punya pengaruh besar atau petinggi negara yang mendapatkan kesempatan.

Penilaian tersebut memang tak salah. Meski belum genap 20 tahun, Mbappe sudah menjadi satu di antara pemain paling hebat di dunia. Bahkan, bila penampilannya terus meroket, Mbappe dinilai akan merusak hegemoni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat.

Mbappe sudah memperkuat satu di antara klub paling terkuat di Eropa, PSG. Selain itu, dia juga mampu membawa Les Bleus meraih titel Piala Dunia 2018. Sebuah pencapaian yang sulit diraih oleh pemain muda.

Kendati bukan penyerang murni, Mbappe tetaplah pemain yang berbahaya di sisi pertahanan lawan. Dia merupakan pemain pertama yang mencetak 10 gol saat berusia di bawah 20 tahun.

Mbappe mengungkapkan, apa yang dicapainya saat ini tak semudah membalikan telapak tangan. Semua butuh perjuangan dan kerja keras.