BolaSkor.com - Fase penyisihan grup Liga Champions memasuki periode genting. Jelang matchday kelima, baru tiga klub yang memastikan lolos ke babak 16 besar, Bayern Munchen, Juventus, dan Paris Saint-Germain. Bagaimana dengan empat wakil Premier League?

Keempat wakil Premier League, Manchester City, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Liverpool masih memilki peluang meraih tiket 16 besar. Bahkan keempat klub itu bisa memastikan lolos usai melakoni matchday kelima.

Berikut apa yang dibutuhkan empat wakil Premier League pada matchday kelima untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Baca juga:

Wonderkid Real Madrid Samai Rekor Kylian Mbappe dan Raul Gonzalez

Teori Eric Abidal soal Kekalahan Barcelona dari Liverpool di Liga Champions

Tottenham Hotspur

Klub yang saat ini diarsiteki Jose Mourinho akan lolos sebagai wakil Grup B jika mereka mengalahkan Olimpiakos. Spurs juga masih akan lolos jika mereka imbang dengan Olimpiakos dan pada saat bersamaan Red Star gagal kalahkan Bayern Munchen.


Manchester City

Kemenangan atas Shakhtar Donestsk akan meloloskan Manchester City dengan status pemuncak Grup A. Jika hanya imbang, City akan tetap lolos ke 16 besar.


Liverpool

Liverpool akan melaju ke 16 besar sebagai juara Grup E jika berhasil membekuk Napoli. Jika Salzburg gagal mengalahkan Genk, Liverpool akan tetap lolos apapun hasil laga melawan Napoli.


Chelsea

Chelsea akan memastikan tempat di 16 besar jika memetik kemenangan saat melawat ke markas Valencia. Chelsea lolos karena memiliki rekor head-to-head lebih baik daripada Valencia.