Mengundurkan Diri, Persib Masih Bujuk Ezechiel N'Douassel

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Desember 2019
Mengundurkan Diri, Persib Masih Bujuk Ezechiel N'Douassel
Ezechiel N'Douassel. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar buka-bukaan soal nasib para pemain asingnya. Dari empat, hanya dua yang dipastikan bertahan untuk musim 2020 mendatang.

Kedua pemain yang bertahan adalah Nick Kuipers dan Omid Nazari. Artinya dua pemain asing lainnya yakni Kevin van Kipperluis dan Ezechiel N'Douassel akan meninggalkan Persib Bandung.

"Tapi kalau Eze sedang saya bujuk. Mudah-mudahan tetap dengan Persib," ungkap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12).

Menurut Umuh, striker asal Chad ini masih memiliki kualitas. Terbukti di laga terakhir, Eze mampu menciptakan empat dari lima gol yang bersarang di gawang PSM Makassar.

Baca Juga:

Beberapa Pemain Memutuskan Mundur dari Persib

Kalah 5-2, Pelatih PSM Makassar Berikan Pujian untuk Persib dan Bobotoh

"Kalau dia main seperti kemarin, tidak emosi, semua bisa berubah. Saya yakin Persib akan lebih baik," katanya.

Umuh mengaku sedikit was-was jika Persib tanpa Ezechiel. Namun ia juga tidak bisa memaksakan kehendak jika pemain yang dijuluki King Eze berkeinginan hengkang dari Persib.

"Dia milih mundur, tapi ini lagi dibicarakan. Agak was-was juga kalau tanpa Eze. Mudah-mudahan juga bisa terbujuk untuk tetap di Persib," harap Umuh.

Eze sendiri sebenarnya mengalami penurunan jumlah gol dalam membela Persib. Sebelumnya 17 gol, di musim 2019 pemilik nomor punggung 10 ini hanya mengoleksi 15 gol.

Tak hanya itu, Eze juga lebih banyak mengoleksi kartu kuning. Sebelumnya delapan, kini 10 kartu kuning ditambah satu kartu merah. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Ezechiel N'Douassel Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan