BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan tidak mengundang Cristiano Ronaldo pada acara pernikahannya. Kabarnya, kedua pemain itu masih terlibat perselisihan.

Sergio Ramos telah membuat daftar tamu undangan pernikahannya dengan pemandu acara televisi, Pilar Rubio. Bek tim nasional Spanyol tersebut akan mendatangkan 500 tamu yang terdiri dari keluarga, sahabat dan pemain sepak bola dunia.

David Beckham bersama sang istri, Victoria Bechkam dilaporkan akan hadir. Pun dengan bintang Barcelona, Gerard Pique, bersama istrinya, Shakira.

Menurut laporan Marca, pernikahan Sergio Ramos dengan Pilar Rubio akan dimeriahkan band papan atas dunia AC/DC. Demi mengundang band legenda itu, Ramos mengeluarkan dana hingga 900 ribu pounds.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Buka Pintu Keluar Gareth Bale dari Real Madrid

Kylian Mbappe Cari Jalan Menuju Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos

Absennya Cristiano Ronaldo dilaporkan karena perselisihan dengan Ramos ketika meninggalkan Real Madrid. Saat itu, CR7 pergi dengan nada sumbang karena kecewa dengan sikap Florentino Perez.

Sementara itu, penggawa Real Madrid seperti Zinedine Zidane dan Florentino Perez juga akan hadir. Adapun, mantan kiper El Real, Iker Casillas, diharapkan bisa datang.

Pernikahan Sergio Ramos akan dihelat di katedral Seville pada Sabtu (15/6). Ramos dikabarkan telah menyewa perusahaan jasa keamanan untuk menjaga pernikahannya.

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo bahu-membahu membawa Real Madrid ke jalur juara selama sembilan tahun. Kedua sosok itu menjadi kunci di balik keberhasilan Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut.