Menikmati Pertandingan Jadi Senjata Dedi Kusnandar saat Melawan Persiraja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 April 2021
Menikmati Pertandingan Jadi Senjata Dedi Kusnandar saat Melawan Persiraja
Dedi Kusnandar. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi Persiraja Banda Aceh. Dia hanya ingin menikmati pertandingan di laga terakhir Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Mahuwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4).

Pasalnya, pemilik nomor punggung 11 ini merasa turnamen Piala Menpora 2021 ini hanya sebatas ajang pemanasan. Tujuannya agar bisa tampil maksimal di Liga 1 2021.

"Seperti yang coach (Robert Rene Alberts) bilang, ini pramusim jadi kami step by step untuk menikmati pertandingan. Tetapi tujuan kami tetap memenangi pertandingan. Jadi lawan siapapun kami siap," ujar Dedi Kusnandar dalam prematch press conference virtual, Kamis (1/4).

Pemain yang akrab disapa Dado ini memahami butuh perjuangan keras untuk bisa mengalahkan Persiraja Banda Aceh. Terlebih, Laskar Rencong butuh kemenangan untuk bisa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

"Kami menyadari Persiraja punya motivasi dan tekad untuk mengalahkan kami, tetapi kami bertekad untuk mengambil tiga poin. Kami berharap bisa meraih hasil maksimal," harapnya.

Baca Juga:

Lakukan Rotasi Lawan Persiraja, Persib Tidak Incar Tiket ke 8 Besar

Direktur Persib Bicara soal Peluang Lolos ke 8 Besar

Dado percaya diri kemenangan bisa didapatkan timnya. Sebab, Persib hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

"Dua pertandingan, Alhamdulillah kami step by step bisa menikmati pertandingan dan bisa meraih hasil yang cukup bagus juga. Mudah-mudahan besok kita bisa dapat hasil maksimal lagi,"

"Untuk target, kami tetap menatap kompetisi. Tetapi tidak menutup kemungkinan, kalau di ajang ini kami bisa dapat hasil positif itu bisa dibilang bonus. Tetapi, kami tetap ingin mengejar hasil positif, pemain mana yang tidak ingin juara. Tetapi, kami tetap step by step," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dedi kusnandar Persiraja banda aceh Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan