BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, memuji habis gelandangnya, Marco Verratti. Tuchel menilai Verratti sebagai sosok penting bagi lini tengah Les Parisiens.

Marco Verratti baru saja memperpanjang kontrak dengan PSG. Gelandang asal Italia tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun, setidaknya hingga musim panas 2024.

Kontrak tersebut menambah masa bakti Marco Verratti yang telah membela PSG sejak 2012. Saat itu, Les Parisiens berjudi dengan merekrut Verratti dari Pescara.

Bakat Marco Verratti membuatnya menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Barcelona dan Juventus sudah lama ingin merebut gelandang berusia 26 tahun itu dari PSG.

Baca Juga:

PSG Sudah Mulai Berencana Permanenkan Mauro Icardi

Kuartet Maut PSG: Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi

Thomas Tuchel

Thomas Tuchel pun merasa lega karena Marco Verratti memperpanjang kontrak dengan PSG. Tuchel menilai Verratti sebagai satu di antara gelandang terbaik dunia.

"Seperti yang selalu saya katakan, Marco Verratti adalah pemain penting. Dia merupakan pemain kunci PSG dan satu di antara gelandang terbaik di dunia," kata Thomas Tuchel.

"Marco Verratti memiliki banyak tanggung jawab di dalam tim. Verratti selalu memikirkan orang lain dan kebahagiaan mereka. Menangani Verratti adalah hal terbaik untuk pelatih."

"Saya bahagia menjadi pelatih Marco Verratti. Saya senang dia bertahan di PSG karena dia adalah pemain luar biasa dengan cara berpikir yang tidak biasa," lanjutnya.

Secara keseluruhan, Marco Verratti telah memenangi 22 trofi selama membela PSG. Enam di antara koleksi trofi penggawa timnas Italia itu adalah gelar Ligue 1.