Menilik 5 Fakta Menarik soal Maurizio Sarri dan Potensi Perubahan yang Diberikannya untuk Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 15 Juli 2018
Menilik 5 Fakta Menarik soal Maurizio Sarri dan Potensi Perubahan yang Diberikannya untuk Chelsea

BolaSkor.com - Opera sabun Maurizio Sarri yang melibatkan Napoli-Chelsea telah berakhir. Sarri telah resmi menjadi manajer Chelsea dengan durasi kontrak tiga tahun, menggantikan Antonio Conte yang dipecat pasca gagal membawa The Blues lolos Kualifikasi Liga Champions musim lalu.

Pembahasan kontrak dan kesepakatan harga Sarri sempat menjadi problematika. Chelsea terus melakukan negosiasi, sementara Napoli bersikukuh dengan harga yang mereka tetapkan. Napoli masih memiliki kontrak Sarri meski mereka telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar tim.

Sarri datang bersama rekrutan anyar pertama Chelsea di bursa transfer musim panas, Jorginho. Gelandang berpaspor Italia dibeli seharga 57 juta poundsterling dan langsung bereuni kembali dengan Sarri, setelah sebelumnya bermain di Napoli.

Bagi fans sepak bola Inggris atau Premier League yang tidak mengikuti Serie A, nama Sarri tentunya asing bagi mereka. Apalagi, klub terbesar yang pernah dilatihnya sebelum Chelsea hanya Napoli.

Namun jangan khawatir, kami akan mengulik fakta-fakta menarik soal Sarri, beserta kemungkinan perubahan yang akan diberikannya kepada Chelsea. Dengan menjadikan Football.London sebagai referensi, berikut fakta-fakta menarik tersebut.

Breaking News Maurizio Sarri SSC Napoli Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan