BolaSkor.com - Juventus memenangi derby Turin melawan Torino dalam lanjutan Serie A, Sabtu (5/7) malam WIB. Dalam laga tersebut Juventus menang telak 4-1 berkat permainan apik duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Tampil di Stadion Allianz, Ronaldo dan Dybala kian mengukuhkan kemitraan maut mereka di lini depan I Bianconeri, terutama setelah Serie A kembali bergulir usai jeda karena pendemi virus corona.

Ronaldo dan Dybala kembali menjadi bintang kemenangan Juventus dengan sama-sama mencetak satu gol. Ini merupakan keempat kalinya secara beruntun duet Ronaldo-Dybala mencetak gol untuk Juventus sejak Serie A kembali bergulir.

Baca Juga:

Menerka Siapa yang Untung dan Buntung pada Pertukaran Arthur-Miralem Pjanic

Juru Transfer Juventus Buka Suara soal Pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur

Barcelona Konfirmasi Lepas Arthur Melo ke Juventus

Permainan apik Ronaldo dan Dybala sejak Serie A bergulir di tengah pandemi virus corona merupakan salah satu kunci Juventus semakin dekat dengan Scudetto.

Hal ini menarik karena sebelumnya pelatih Juventus Maurizio Sarri sering mengatakan sulit bagi Ronaldo dan Dybala untuk bermain bersama.

Melihat data dari Opta, Ronaldo dan Dybala juga berhasil menciptakan rekor saat Juventus mengalahkan Torino. Dybala saat ini sudah mencetak lima gol yang diciptakan di tiga menit awal pertandingan. Dia menjadi pemain pertama yang melakukannya sejak Gianluca Vialli pada 1995.

Sementara itu Ronaldo menjadi pemain pertama Juventus sejak Omar Sivori pada 1961 yang mampu mencetak 25 gol dalam satu musim Serie A. Total Ronaldo sudah mencetak 29 gol dari 38 penampilan, mengalahkan rekor pribadi musim lalu dengan 28 gol dari 43 laga. Tidak hanya itu, Ronaldo kini sudah berhasil mencetak 25 gol saat tampil di Serie A, Premier League, dan LaLiga.

Ditambah lagi, Ronaldo untuk kali pertama mencetak gol dari skema tendangan bebas langsung untuk Juventus di semua kompetisi setelah melalui 43 kali percobaan atau yang pertama sejak Desember 2017 bersama Real Madrid.