BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan selangkah lagi bisa mengamankan gelandang Empoli, Rade Krunic. Bahkan, presiden Empoli, Fabrizio Corsi, membenarkan jika Krunic akan menjadi bagian Rossoneri pada musim 2019-2020.

Negosiasi antara AC Milan dan Rade Krunic sudah memasuki tahap serius. Menurut laporan Calciomercato, saat ini kedua pihak hanya perlu menyelesaikan beberapa detail. Krunic diyakini akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

"Rade Krunic akan bermain di AC Milan pada musim depan. Kesepakatakan tersebut ditutup pada angka 8 juta euro," ujar Fabrizio Corsi kepada Calciomercato.

Sejatinya, AC Milan tidak sendiri dalam perburuan sang gelandang. Krunic menarik minat Genoa dan Torino. Namun, pemain 25 tahun tersebut lebih memilih menuju pelukan Rossoneri.

Baca juga:

Ferland Mendy, Rekrutan Anyar Real Madrid yang Sempat Tidak Bisa Berjalan

Lee Kang-In, Justin Bieber di Sepak Bola Korea Selatan

Erling Braut Haaland, Didikan Solskjaer yang Sempat Ditolak Klub Jerman

Rade Krunic

Pergerakan Milan untuk mengamankan Rade Krunic bukan tanpa sebab. Sang pemain merupakan permintaan langsung dari calon pelatih anyar Il Diavolo Rosso, Marco Giampaolo. Sang juru taktik meyakini, Krunic adalah pemain yang tepat untuk menyambung lini belakang dan depan.

Empoli memboyong Rade Krunic dari Borac Cacak dengan tidak mengeluarkan uang sepeser pun pada bursa transfer musim panas 2015. Sebelumnya, sang pemain juga pernah berkarier di Italia bersama Hellas Verona.

Berdasarkan penampilannya pada musim 2018-2019, Krunic lebih banyak ditempatkan sebagai gelandang tengah. Ia punya kemampuan jitu dalam memberikan umpan. Tidak jarang, sang pemain juga maju ke depan guna membantu serangan.