BolaSkor.com - Sahabat Cristiano Ronaldo, Edu Aguirre, mengungkapkan jika CR7 tertarik kembali bermain di Madrid pada masa depan. Aguire menilai, kehadiran Ronaldo pada duel El Clasico menjadi indikasi kuat.

Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara ribuan penonton yang hadir di Santiago Bernabeu ketika Real Madrid menjamu Barcelona. Pada laga itu, El Real unggul dua gol tanpa balas.

Baca Juga:

Barcelona Disalip Real Madrid, Quique Setien Santai

Arti Penting Kemenangan Real Madrid atas Barcelona

Cristiano Ronaldo

Keberadaan Ronaldo di Santiago Bernabeu langsung menjadi buah bibir. Tak sedikit yang mengaitkan sang megabintang akan kembali menjadi Los Galacticos.

"Saya yakin dia ingin kembali ke Real Madrid. Untuk beberapa saat, El Clasico akan menjadi latar dan orang memikirkan kembalinya Ronaldo ke Santiago Bernabeu," kata Edu Aguirre seperti dikabarkan Chiringuito.

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah mulai cair. Sebelumnya, kedua sosok itu dikabarkan terlibat konflik soal nilai kontrak Ronaldo di Madrid.

"Dia telah merasakan kasih sayang Madrid ketika datang ke Santiago Bernabeu. Dia akan menjadi bersemangat," sambung Aguirre.

"Sekarang, dia fokus pada Juventus, namun di sepak bola, jangan pernah mengatakan tidak. Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Namun, semuanya bisa terjadi," kata sang sahabat.

Meski sudah berusia 35 tahun, ketajaman Cristiano Ronaldo belum menurun. Sang striker mendulang 25 gol dan tiga assist dalam 31 pertandingan.

Saat ini, CR7 masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Juventus dikabarkan tidak ingin melepas Ronaldo di bawah angka 70 juta euro. Selain itu, Madrid juga perlu memenuhi gaji Ronaldo yang saat ini mencapai 31 juta euro per musim.

Dengan keadaan itu, Real Madrid perlu memutar otak apakah bersedia berinvestasi lebih dari 100 juta euro untuk pemain yang telah berusia lebih dari 35 tahun. Sebab, El Real punya kesempatan mendatangkan pemain muda berbakat seperti kebijakan klub pada beberapa tahun ke belakang.

Sementar itu, Cristiano Ronaldo diprediksi tidak akan keberatan kembali ke Real Madrid. Apalagi, kursi kepelatihan Real Madrid saat ini telah kembali diduduki Zinedine Zidane - pelatih yang punya kedekatan personal dengan Ronaldo.