Menilik Sepak Bola Efisien Gervinho saat Melawan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Februari 2019
Menilik Sepak Bola Efisien Gervinho saat Melawan Juventus
Gervinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus bermain 3-3 saat menghadapai AC Parma dalam pertandingan pekan ke-22 Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Minggu (3/2) dini hari WIB. Gervinho menjadi penyelamat tim tamu.

Juventus mengawali pertandingan dengan baik. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut unggul dua gol melalui aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-36 dan Daniel Rugani pada menit ke-62.

Asa Parma untuk menyamakan kedudukan muncul usai Antonino Barilla mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-64. Namun, CR7 kembali menunjukkan ketajamannya dengan mengemas gol kedua pada menit ke-66.

Setelah unggul 3-1, Juventus menjadi lengah. Alhasil, Gervinho mencetak gol pada menit ke-74 dan menit ke-90+3. Kemenangan La Vecchia Signora yang sudah di depan mata harus hilang.

Baca juga:

Ditahan Parma, Cristiano Ronaldo Bantah Juventus Kehabisan Bensin

Hasil Kompetisi Eropa: Messi Selamatkan Barcelona dari Kekalahan, Juve Ditahan Imbang Parma

Gervinho

Menariknya, pada pertemuan pertama di markas Parma, Gervinho juga mencetak gol. Saat itu, papan skor di Ennio Tardini menunjukkan 2-1 untuk keunggulan Juventus.

Gervinho memang tampil efisien saat melawan Juventus. Pada duel pertama, Gervinho hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran selama bermain 61 menit. Namun, tembakan tersebut berbuah menjadi gol.

Sementara itu, di markas Juventus, Gervinho melakoni laga hingga peluit panjang. Eks AS Roma itu mengkreasikan tiga tembakan di mana dua di antaranya berbuah menjadi gol untuk tim tamu.

Gervinho sudah melanglang buana di sepak bola dunia. Selain Eropa, pemain 31 tahun itu juga pernah bermain di China. Sejauh ini, Gervinho sudah mencetak delapan gol plus dua assist dalam 16 pertandingan.

Gervinho Parma Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan