BolaSkor.com - Tidak ada lagi istilah memainkan satu laga lebih banyak atau lebih sedikit, Manchester City kini memiliki jumlah pertandingan yang sama dengan rival perebutan titel Premier League 2018-19, Liverpool.

The Citizens kembali ke puncak klasemen Premier League setelah meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas rival sekota, Manchester United, di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB. Dua gol City di laga itu dicetak oleh Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Man City kini ada di urutan satu dengan perolehan 89 poin, terpaut satu poin dengan Liverpool yang ada di urutan dua klasemen. Tiga laga tersisa bagi kedua tim. Hitungan matematis untuk menentukan juara musim ini pun terbilang sederhana.

Baca Juga:

Manajer Legendaris Manchester United Pilih Liverpool Menangi Premier League

Man United 0-2 Man City: The Citizens Kembali ke Puncak Klasemen, Fans Liverpool Harap-harap Cemas

Pencapaian Pep Guardiola dan Manchester City di Old Trafford

Jurgen Klopp dan Pep Guardiola

Liverpool akan menjadi juara jika terus meraih kemenangan hingga akhir musim dan Man City kehilangan poin penuh di satu laga. Tapi, Liverpool tidak akan menjadi juara jika Man City terus meraih kemenangan. Jadi, titel Premier League sedianya sudah ada di genggaman tangan tim asuhan Pep Guardiola.

Vincent Kompany dkk sudah melewati laga berat terakhir melawan Man United dengan tiga poin. Hanya sebuah keajaiban melihat City terpeleset di tiga laga terakhir melawan tim yang relatif dapat ditaklukkan mereka.

Lantas, siapa saja tiga lawan terakhir Liverpool dan Man City di penghujung Premier League 2018-19? Berikut tiga lawan terakhir mereka beserta kans kedua tim melawan klub-klub tersebut.