Menit Bermain Minim, Muchlis Hadi Tak akan Cabut dari Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Desember 2018
Menit Bermain Minim, Muchlis Hadi Tak akan Cabut dari Persib Bandung
Muchlis Hadi (Tengah). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh menjadi pemain Persib Bandung kedua yang memiliki catatan bermain paling pendek di Liga 1 2018. Striker asal Mojokerto ini mencatatkan jumlah bermain 160 menit.

Total bermain itu bisa dikatakan cukup ironis bagi Muchlis. Apalagi pemilik nomor punggung 37 ini merupakan mantan penggawa Timnas Indonesia U-19.

Muchlis menjadi bomber andalan saat berseragam Merah-Putih. Terbukti, pemain berusia 22 tahun mampu membawa Timnas Indonesia U-19 juara di Piala AFF 2013 silam.

Baca Juga:

Digoda Persib, Asep Berlian Pilih Setia bersama Madura United

Persib Bandung Siap Tuntut Balik Mario Gomez

Namun, setelah berseragam Persib, kemampuan Muchlis tak berkembang. Ia hanya menjadi pemanis bangku cadangan dan beberapa kali tak masuk dalam daftar susunan pemain.

Sang agen Gabriel Budi memastikan Muchlis tidak akan meninggalkan Persib Bandung meski minim kesempatan. Muchlis akan tetap berseragam Pangeran Biru di Liga 1 2019.

"Muchlis masih ada kontrak di Persib sampai musim depan. Jadi Muchlis tetap di Persib," ucap Gabriel, Jumat (28/12).

Gabriel tidak menyebutkan bahwa Muchlis mendapatkan banyak tawaran dari klub selain Persib. "Kita ingin Muchlis fokus buat Persib. Karena saya tahu kalau Muchlis merupakan tipe orang yang mau kerja di lapangan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Muchlis Hadi Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan