Menjadi Saksi Sejarah di SEA Games 2021 Vietnam

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 16 Juni 2022
Menjadi Saksi Sejarah di SEA Games 2021 Vietnam
Eka Fakhrama Putra

BolaSkor.com - NOC Indonesia memiliki program mengajak masyarakat Tanah Air menjadi influencer selama SEA Games 2021 Vietnam beberapa waktu lalu. Eka Fakhrama Putra pada akhirnya terpilih sebagai pemenang program tersebut.

Eka kemudian berangkat bersama rombongan NOC Indonesia ke SEA Games 2021. Menyaksikan langsung ajang dua tahunan tersebut menjadi pengalaman berharga bagi Eka.

“Saya dapat kabar (menjadi pemenang) h-5," jelas Eka saat dihubungi MerahPutih.com. Dia pun berangkat ke Hanoi bersama rombongan Kontingen Indonesia dan tim official media partner kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam: MerahPutih.com.

Ada banyak hal yang didapat Eka selama berada di SEA Games 2021 Vietnam. Terutama bagaimana situasi dan kondisi di lapangan yang kadang luput dari pemberitaan.

“Momen dapet medali emas kontingen kita, momen menyanyikan indonesia raya di luar negeri, dan ucapan terimakasih dari atlet itu sangat berkesan bagi saya," tutur Eka.

Tak hanya keseruaan, Eka juga menjadi saksi sejarah di SEA Games 2021 Vietnam. Eka menyaksikan dengan matanya secara langsung saat tim nasional basket Indonesia meraih medali emas untuk pertama kali.

“Saya abadikan pakai kamera saya saat mereka meraih medali emas, saya juga bisa bersalaman dan memberikan selamat para atlet Indonesia. Itu jadi momen yang mungkin hanya bisa saya dapatkan di momen kemarin di Vietnam," tutur Eka.

Breaking News SEA GAMES SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan